Selasa, 15 Januari 2019

Kabar Baik 18 Jan 2019

Shalom.
Aku tidak peduli dengan ijazah, yang aku inginkan adalah pengetahuan. »Soichiro Honda«
Mazmur 119:73  Tangan-Mu telah menjadikan aku dan membentuk aku, berilah aku pengertian, supaya aku dapat belajar perintah-perintah-Mu.
Hidup adalah pembelajaran, setiap hari kita selalu belajar hal hal baru dalam hidup ini, itu sebabnya jangan kita menjadi sombong dan tinggi hati, karena kesombongan bisa membangun rasa "sok tahu" seolah olah kita lebih pandai dari Tuhan.
Yosua 3:4  hanya antara kamu dan tabut itu harus ada jarak kira-kira dua ribu hasta panjangnya, janganlah mendekatinya, maksudnya supaya kamu mengetahui jalan yang harus kamu tempuh, sebab jalan itu belum pernah kamu lalui dahulu."
Mintalah tuntunan Tuhan setiap hari, Tuhan bisa berbicara pada kita melalui Alkitab yang kita baca, Tuhan bisa berbicara melalui doa doa yang kita naikkan, Tuhan bisa berbicara melalui apa saja dalam setiap peristiwa dalam hidup kita.
Mazmur 119:73  Tangan-Mu telah menjadikan aku dan membentuk aku, berilah aku pengertian, supaya aku dapat belajar perintah-perintah-Mu.
Mari koreksi hidup kita saat ini, seberapa banyak kita telah menerapkan kebenaran Firman Tuhan dalam hidup kita? lalu bandingkan dengan hasilnya, sebab dalam ketaatan kita pasti akan melihat hasil yang besar.
Matius 11:29  Pikullah kuk yang Kupasang dan belajarlah pada-Ku, karena Aku lemah lembut dan rendah hati dan jiwamu akan mendapat ketenangan.
Jika anda gagal dalam bidang keuangan cobalah koreksi perpuluhan anda, jika anda gagal dalam hubungan keluarga cobalah koreksi hati anda apakah anda sudah mengasihi Tuhan dan keluarga dengan sungguh sungguh, jika anda gagal dalam usaha, pekerjaan atau apa saja mari kita evaluasi.
Mazmur 1:2-3  tetapi yang kesukaannya ialah Taurat TUHAN, dan yang merenungkan Taurat itu siang dan malam. Ia seperti pohon, yang ditanam di tepi aliran air, yang menghasilkan buahnya pada musimnya, dan yang tidak layu daunnya; apa saja yang diperbuatnya berhasil.
Tidak ada kata terlambat dalam hidup ini, jika kita salah bertobatlah secepat mungkin, jangan buang buang waktu, mungkin saja besok kita sudah hilang kesempatan.
Tuhan Yesus memberkati.

Tidak ada komentar:

8 NASIHAT UNTUK PARA SUAMI

 8 NASIHAT UNTUK PARA SUAMI “Hai suami, kasihilah isterimu sebagaimana Kristus telah mengasihi jemaat dan telah menyerahkan diri-Nya baginya...