Rabu, 30 Januari 2019

Kabar Baik 2 Feb 20190

Shalom.
2 Timotius 3:16  Segala tulisan yang diilhamkan Allah memang bermanfaat untuk mengajar, untuk menyatakan kesalahan, untuk memperbaiki kelakuan dan untuk mendidik orang dalam kebenaran.
Di Jaman yang serba modern dan canggih ini pola pikir, sudut pandang dan gaya hidup kita mudah sekali terkena radiasi dunia sehingga mau tidak mau, sadar atau tidak sadar kita menjadi manusia yang jauh daripada standart kebenaran Allah.
Amsal 21:29  Orang fasik bermuka tebal, tetapi orang jujur mengatur jalannya.
Manusia daging kita dilapisi oleh banyak hal yang berisi kepalsuan dan kemunafikan yang merusak citra diri sebagai makhluk ciptaan Allah yang diciptakan serupa dengan gambar Allah.

1 Timotius 1:19  Beberapa orang telah menolak hati nuraninya yang murni itu, dan karena itu kandaslah iman mereka,
Dimulai dari kebohongan kecil, pelan tapi pasti kita tergiring menjauhi kebenaran, sampai akhirnya kita merasa bahwa melakukan dosa itu tidak apa apa, berbohong, tipu sana dan tipu sini dijaman now adalah lumrah...toh mayoritas manusia melakukan hal yang sama, akhirnya kita menyingkir dan berjalan diluar kebenaran Tuhan.
Mazmur 25:8  TUHAN itu baik dan benar; sebab itu Ia menunjukkan jalan kepada orang yang sesat. 9  Ia membimbing orang-orang yang rendah hati menurut hukum, dan Ia mengajarkan jalan-Nya kepada orang-orang yang rendah hati.
Tuhan menunjukkan kepada kita jalan, bagaimana caranya kembali kepada kebenaran bagi mereka yang memiliki kerendahan hati untuk dibentuk dan diproses oleh Nya, jangan keraskan hati, mungkin saja hari ini adalah kesempatan terkakhir yang Tuhan sudah berikan.
Ibrani 10:22  Karena itu marilah kita menghadap Allah dengan hati yang tulus ikhlas dan keyakinan iman yang teguh, oleh karena hati kita telah dibersihkan dari hati nurani yang jahat dan tubuh kita telah dibasuh dengan air yang murni. 
Bertumbuhlah dalam kebenaran Firman Tuhan, maka anda dan saya akan disebut orang orang yang berbahagia baik dibumi dan disurga. Haleluya!!!
--
God bless you

Tidak ada komentar:

8 NASIHAT UNTUK PARA SUAMI

 8 NASIHAT UNTUK PARA SUAMI “Hai suami, kasihilah isterimu sebagaimana Kristus telah mengasihi jemaat dan telah menyerahkan diri-Nya baginya...