Kamis, 24 Januari 2019

Kabar Baik 27 Jan 2019

Shalom.


Cinta bukanlah rasa takut!, bahwa suatu saat cinta itu akan pergi meninggalkanmu, cinta adalah sesuatu yang membuat hatimu utuh, yang membuatmu menjadi lebih baik dari hari kehari.

Yohanes 3:16  Karena begitu besar kasih Allah akan dunia ini, sehingga Ia telah mengaruniakan Anak-Nya yang tunggal, supaya setiap orang yang percaya kepada-Nya tidak binasa, melainkan beroleh hidup yang kekal.

Cinta Tuhan terhadap umat manusia tidak perlu diragukan lagi, Tuhan Yesus begitu mengasihi kita semua sehingga Dia rela mati bagi kita.

Yohanes 8:42  Kata Yesus kepada mereka: "Jikalau Allah adalah Bapamu, kamu akan mengasihi Aku, sebab Aku keluar dan datang dari Allah. Dan Aku datang bukan atas kehendak-Ku sendiri, melainkan Dialah yang mengutus Aku.

Kita memiliki Bapa yang sama yaitu Allah Bapa yang begitu mengasihi kita, sehingga Dia mengirim anakNya menjadi korban bagi kita semua agar kita diselamatkan.

2 Korintus 12:15  Karena itu aku suka mengorbankan milikku, bahkan mengorbankan diriku untuk kamu. Jadi jika aku sangat mengasihi kamu, masakan aku semakin kurang dikasihi?

Jadi cinta identik dengan pengorbanan, jika kita mengasihi Yesus maka kita rela melakukan apa saja demi Dia, semakin kita cinta Yesus semakin kita ingin memberikan segalanya bagi Dia.

Yohanes 14:15  "Jikalau kamu mengasihi Aku, kamu akan menuruti segala perintah-Ku.

Bahkan dengan rela hati kita mentaati segala perintah perintahnya, sebab didalam Yesus hati kita tenang dan teduh, hanya Yesus yang sanggup mengubah padang gurun menjadi kebun buah buahan, yaitu hati yang damai, sejahtera dan sukacita.

Yesaya 32:16  Di padang gurun selalu akan berlaku keadilan dan di kebun buah-buahan akan tetap ada kebenaran.

Kebenaran Firman Tuhan akan menuntun kita pada rancangan Allah yang begitu indah dan luar biasa, hidup menjadi serba indah sebab hati kita penuh dengan damai sejahtera dan sukacita.

Yesaya 32:17  Di mana ada kebenaran di situ akan tumbuh damai sejahtera, dan akibat kebenaran ialah ketenangan dan ketenteraman untuk selama-lamanya.

Tuhan Yesus memberkati.

Tidak ada komentar:

8 NASIHAT UNTUK PARA SUAMI

 8 NASIHAT UNTUK PARA SUAMI “Hai suami, kasihilah isterimu sebagaimana Kristus telah mengasihi jemaat dan telah menyerahkan diri-Nya baginya...