Rabu, 02 Januari 2019

Kabar Baik 3 Jan 2019


Shalom.
Setiap kesempatan yang terbuka untuk membantu sesama merupakan cara yang terbaik untuk menunjukkan kasih Allah bagi kita semua.»IHT«
Lukas 21:13  Hal itu akan menjadi kesempatan bagimu untuk bersaksi.

Tahukah anda? Seberapa banyak kita telah menyia nyiakan kesempatan untuk menjadi saksi Kristus? Tentunya terlalu banyak dan terlalu sering kita melalaikannya begitu saja.

Matius 20:28  sama seperti Anak Manusia datang bukan untuk dilayani, melainkan untuk melayani dan untuk memberikan nyawa-Nya menjadi tebusan bagi banyak orang."

Hal yang paling indah dalam hidup ini adalah melayani, yang pertama melayani Allah dan yang kedua untuk melayani sesama, sebenarnya melayani itu gak rumit, hanya masalah utamanya kebanyakan manusia ingin dilayani.

Galatia 6:3  Sebab kalau seorang menyangka, bahwa ia berarti, padahal ia sama sekali tidak berarti, ia menipu dirinya sendiri.

Mereka beranggapan yang melayani levelnya lebih rendah ketimbang yang dilayani, padahal setiap orang percaya yang memiliki Roh Kristus seharusnya memiliki DNA yang sama yaitu untuk melayani sama seperti Kristus Yesus yang lahir kedunia ini untuk melayani.

Galatia 6:4-5  Baiklah tiap-tiap orang menguji pekerjaannya sendiri; maka ia boleh bermegah melihat keadaannya sendiri dan bukan melihat keadaan orang lain. Sebab tiap-tiap orang akan memikul tanggungannya sendiri.

Ujilah hidup kita sekarang juga, seberapa banyak kita telah melayani sesama sehingga mereka memuliakan Tuhan karena pelayanan kita?

Galatia 6:10  Karena itu, selama masih ada kesempatan bagi kita, marilah kita berbuat baik kepada semua orang, tetapi terutama kepada kawan-kawan kita seiman.

Ayo, memasuki tahun yang baru tahun 2019 sikap dan prilaku kita harus berubah, layani Tuhan dan layani sesama agar nama Tuhan ditinggikan dan dimuliakan.

Matius 25:42-45  Sebab ketika Aku lapar, kamu tidak memberi Aku makan; ketika Aku haus, kamu tidak memberi Aku minum; ketika Aku seorang asing, kamu tidak memberi Aku tumpangan; ketika Aku telanjang, kamu tidak memberi Aku pakaian; ketika Aku sakit dan dalam penjara, kamu tidak melawat Aku. Lalu mereka pun akan menjawab Dia, katanya: Tuhan, bilamanakah kami melihat Engkau lapar, atau haus, atau sebagai orang asing, atau telanjang atau sakit, atau dalam penjara dan kami tidak melayani Engkau? Maka Ia akan menjawab mereka: Aku berkata kepadamu, sesungguhnya segala sesuatu yang tidak kamu lakukan untuk salah seorang dari yang paling hina ini, kamu tidak melakukannya juga untuk Aku.

Tuhan Yesus memberkati.

---
I Lambok Geraldo,

Tidak ada komentar:

8 NASIHAT UNTUK PARA SUAMI

 8 NASIHAT UNTUK PARA SUAMI “Hai suami, kasihilah isterimu sebagaimana Kristus telah mengasihi jemaat dan telah menyerahkan diri-Nya baginya...