Senin, 30 Oktober 2017

Kabar Baik 30 Oktober 2017

Shalom.

Dasar dari semua mujizat adalah kedaulatan Allah, bagian kita hanya berdoa, keputusan Tuhanlah yang terjadi. »IHT«

Efesus 3:20  Bagi Dialah, yang dapat melakukan jauh lebih banyak dari pada yang kita doakan atau pikirkan, seperti yang ternyata dari kuasa yang bekerja di dalam kita.

Sahabat jangan pernah lupa, hidup adalah anugerah dan kasih karunia dari Tuhan, bila kita masih bisa bernafas itupun karena pemberian dari Tuhan, itu sebabnya mari kita senantiasa mengucap syukur atas kemurahan Tuhan.
Bila saat ini kita sedang mengalami hal hal yang kurang baik, belajarlah untuk senantiasa bersyukur dan berserah pada Tuhan.

Jangan tolak kedaulatan Tuhan, sebab Dialah Sang Pencipta, setitik iotapun kita tidak berhak untuk komplain atau bersungut sungut kepadaNya.

Roma 9:21  Apakah tukang periuk tidak mempunyai hak atas tanah liatnya, untuk membuat dari gumpal yang sama suatu benda untuk dipakai guna tujuan yang mulia dan suatu benda lain untuk dipakai guna tujuan yang biasa?

Allah memiliki hak penuh atas hidup kita, jadi apapun kondisi kita saat ini terimalah apa adanya, yakinlah pada rancanganNya yang begitu sempurna.

Ayub 2:10  Tetapi jawab Ayub kepadanya: "Engkau berbicara seperti perempuan gila! Apakah kita mau menerima yang baik dari Allah, tetapi tidak mau menerima yang buruk?" Dalam kesemuanya itu Ayub tidak berbuat dosa dengan bibirnya.

Tuhan Yesus memberkati.

Tidak ada komentar:

8 NASIHAT UNTUK PARA SUAMI

 8 NASIHAT UNTUK PARA SUAMI “Hai suami, kasihilah isterimu sebagaimana Kristus telah mengasihi jemaat dan telah menyerahkan diri-Nya baginya...