Jumat, 13 Oktober 2017

Kabar Baik 13 Oktober 2017

Shalom.

Dibutuhkan kerendahan hati untuk mengakui dan meminta tolong pada Tuhan, jika kita tetap mempertahankan kesombongan, maka pertolongan yang kita harapkan tidak akan pernah terjadi.»Rick Warren«

Pengkhotbah 9:12  Karena manusia tidak mengetahui waktunya. Seperti ikan yang tertangkap dalam jala yang mencelakakan, dan seperti burung yang tertangkap dalam jerat, begitulah anak-anak manusia terjerat pada waktu yang malang, kalau hal itu menimpa mereka secara tiba-tiba. 

Kalau kita renungkan apa sih artinya kesombongan, mana pantas kita merasa kuat dan hebat bahkan nafas hidup kitapun hanya anugerahTuhan, bila Dia menyetopnya habislah kita.

Mazmur 25:9  Ia membimbing orang-orang yang rendah hati menurut hukum, dan Ia mengajarkan jalan-Nya kepada orang-orang yang rendah hati. 

Kasih Tuhan begitu luar biasa, masuk kedalam relung hati kita, menyadarkan jiwa kita untuk senantiasa memuji dan menyembahNya, sambil merendahkan diri sebagai rasa syukur atas segala kemurahanNya.

Dia adalah Allah, tidak ada yang lain, hormati Dia, sembah dan agungkan Dia, kita layak untuk sujub kepadaNya.

Tidak ada komentar:

8 NASIHAT UNTUK PARA SUAMI

 8 NASIHAT UNTUK PARA SUAMI “Hai suami, kasihilah isterimu sebagaimana Kristus telah mengasihi jemaat dan telah menyerahkan diri-Nya baginya...