Selasa, 03 Oktober 2017

Kabar Baik 4 Oktober 2017

Shalom.

Rahasia sukses ialah bertahan lebih lama dari para pengkritik, kita bisa saja mendengar pendapat orang lain, tapi jangan terlalu menganggap apa yang mereka katakan. »IHT«

Galatia 1:10  Jadi bagaimana sekarang: adakah kucari kesukaan manusia atau kesukaan Allah? Adakah kucoba berkenan kepada manusia? Sekiranya aku masih mau mencoba berkenan kepada manusia, maka aku bukanlah hamba Kristus.

Orang yang suka popularitas, ketenaran atau tepuk tangan pasti sangat mudah terpengaruh atas apa kata orang, sebab jika persetujuan manusia kita anggap begitu penting maka kita sedang berada dititik nadir yang membahayakan.

Tujuan hidup kita adalah untuk menyenangkan Tuhan, sekalipun manusia lain tidak pernah memuji, bahkan suka mencemooh, memojokkan serta menjatuhkan, yakinlah akan penilaian Tuhan atas kita.

Mazmur 33:18  Sesungguhnya, mata TUHAN tertuju kepada mereka yang takut akan Dia, kepada mereka yang berharap akan kasih setia-Nya,

Jangan menyimpang kekanan atau kekiri, berjalanlah fokus dengan mata yang tertuju pada Tuhan, pujian dan ejekan, penghormatan dan penghinaan yang datang dari manusia pasti selalu ada dalam hidup kita.

Roma 8:31  Sebab itu apakah yang akan kita katakan tentang semuanya itu? Jika Allah di pihak kita, siapakah yang akan melawan kita?

Jangan takut dan kuatir, hidup kita tidak ditentukan oleh kata orang, tetapi kata Tuhan!, tetaplah berjalan dengan keyakinan yang teguh, bahwa Tuhan ada dipihak kita.

Tuhan Yesus memberkati.

Tidak ada komentar:

8 NASIHAT UNTUK PARA SUAMI

 8 NASIHAT UNTUK PARA SUAMI “Hai suami, kasihilah isterimu sebagaimana Kristus telah mengasihi jemaat dan telah menyerahkan diri-Nya baginya...