Kamis, 05 Oktober 2017

Kabar Baik 6 Oktober 2017



Shalom.

Tuhan Yesus berdoa bagi kita, bukan disaat kita dalam kondisi baik dan suci, melainkan saat kita penuh dosa, jadi perbuatlah juga demikian terhadap orang lain.»IHT«

Yakobus 5:16  Karena itu hendaklah kamu saling mengaku dosamu dan saling mendoakan, supaya kamu sembuh. Doa orang yang benar, bila dengan yakin didoakan, sangat besar kuasanya.

Rasa kecewa, sedih, tertolak merusak hubungan keluarga dan persahabatan, hal ini disebabkan karena kita begitu mengharapkan kesempurnaan dari pasangan, anak, orang tua, pemimpin, atasan, bawahan, teman atau siapapun yang ada disekitar kita.

Filipi 1:9-11  Dan inilah doaku, semoga kasihmu makin melimpah dalam pengetahuan yang benar dan dalam segala macam pengertian, sehingga kamu dapat memilih apa yang baik, supaya kamu suci dan tak bercacat menjelang hari Kristus, penuh dengan buah kebenaran yang dikerjakan oleh Yesus Kristus untuk memuliakan dan memuji Allah. 

Mulailah dengan doa, sebab doa yang positif bukan hanya mengubah orang lain, tetapi juga mengubah rasa kecewa menjadi ucapan syukur, rasa sedih menjadi sukacita,  bahkan menghapus rasa tertolak menjadi penerimaan.

Filipi 1:4  Dan setiap kali aku berdoa untuk kamu semua, aku selalu berdoa dengan sukacita.
Orang yang beruntung adalah mereka yang mau berdoa, suka berdoa dan selalu berdoa, sebab doa mengubah segala pengharapan dari sesuatu yang tidak mungkin menjadi mungkin.

Sudahkah kita berdoa............?

Tidak ada komentar:

8 NASIHAT UNTUK PARA SUAMI

 8 NASIHAT UNTUK PARA SUAMI “Hai suami, kasihilah isterimu sebagaimana Kristus telah mengasihi jemaat dan telah menyerahkan diri-Nya baginya...