Sabtu, 21 Oktober 2017

Kabar Baik 22 Oktober 2017



Shalom.


Tuhan tidak pernah gagal untuk memegang kendali atas hidup kita, masalahnya hanya karena kita kurang tekun dan sabar dalam mengikut Tuhan.»IHT«

2 Petrus 3:9  Tuhan tidak lalai menepati janji-Nya, sekalipun ada orang yang menganggapnya sebagai kelalaian, tetapi Ia sabar terhadap kamu, karena Ia menghendaki supaya jangan ada yang binasa, melainkan supaya semua orang berbalik dan bertobat. 

Tiga hal utama yang dibutuhkan dalam mengikut Tuhan ialah, tekun, taat dan setia, dan kita baru sanggup melakukan ketiga hal tersebut bila kita mengasihi Tuhan dengan sungguh- sungguh.

Kasih membuat kita sabar menunggu, kasih membangkitkan kerinduan akan Tuhan, setiap pagi kita akan datang untuk mencari Dia.

Apapun yang terjadi kita yakin dan percaya bahwa Tuhan tidak pernah lalai untuk menepati janji dan rencanaNya, rancanganNya untuk kita pasti digenapi.

Mazmur 130:5-6  Aku menanti-nantikan TUHAN, jiwaku menanti-nanti, dan aku mengharapkan firman-Nya. Jiwaku mengharapkan Tuhan lebih dari pada pengawal mengharapkan pagi, lebih dari pada pengawal mengharapkan pagi.

Tuhan Yesus memberkati.

Tidak ada komentar:

8 NASIHAT UNTUK PARA SUAMI

 8 NASIHAT UNTUK PARA SUAMI “Hai suami, kasihilah isterimu sebagaimana Kristus telah mengasihi jemaat dan telah menyerahkan diri-Nya baginya...