Selasa, 10 Oktober 2017

Kabar Baik 11 Oktober 2017

Shalom.

Jalan Tuhan mungkin jalan yang penuh dengan kepedihan, tapi semua penundaan, kesulitan dan permasalahan itu sedang membangun karakter anda.

»Rick Warren«

Galatia 5:22-23  Tetapi buah Roh ialah: kasih, sukacita, damai sejahtera, kesabaran, kemurahan, kebaikan, kesetiaan, kelemahlembutan, penguasaan diri. Tidak ada hukum yang menentang hal-hal itu.


Karakter Kristus ialah kasih, tanpa kasih kita tidak akan pernah sanggup memiliki buah Roh, tanpa buah Roh kita tidak layak untuk masuk surga.

Sebab kasih mengalahkan segalanya, bila ada kasih kebencian hilang, bila ada kasih irihati lenyap, bila ada kasih apapun yang terjadi baik enak maupun yang tidak enak kita tetap mampu untuk mengucap syukur kepada Tuhan.

1 Korintus 13:8-10  Kasih tidak berkesudahan; nubuat akan berakhir; bahasa roh akan berhenti; pengetahuan akan lenyap. Sebab pengetahuan kita tidak lengkap dan nubuat kita tidak sempurna. Tetapi jika yang sempurna tiba, maka yang tidak sempurna itu akan lenyap.

Tanpa karakter Kristus kita sudah menyia -nyiakan korban penebusanNya, sebab di Surga yang ada hanya kasih, yang terbentuk sesuai dengan karakterNya.

Jadi bersyukurlah bila kita di proses melalui jalan Tuhan yang berliku- liku penuh dengan pergumulan dan penderitaan, sebab melalui proses itulah kita disempurnakan menjadi orang yang setia, sabar dan penuh kasih. Amen.


Tuhan Yesus memberkati.

Tidak ada komentar:

8 NASIHAT UNTUK PARA SUAMI

 8 NASIHAT UNTUK PARA SUAMI “Hai suami, kasihilah isterimu sebagaimana Kristus telah mengasihi jemaat dan telah menyerahkan diri-Nya baginya...