Senin, 16 Oktober 2017

Kabar Baik 16 Oktober 2017

Shalom.

Tinggalkan doa monolog lalu mulailah berdialog dengan Tuhan, sebab Dia adalah Allah yang hidup, bukan seperti patung buatan manusia.»IHT«

Keluaran 33:11  Dan TUHAN berbicara kepada Musa dengan berhadapan muka seperti seorang berbicara kepada temannya; kemudian kembalilah ia ke perkemahan. Tetapi abdinya, Yosua bin Nun, seorang yang masih muda, tidaklah meninggalkan kemah itu. 

Sangatlah keliru bila kita berpikir bahwa Allah itu begitu jauh, sampai saking jauhnya Dia tidak akan pernah bisa mendengar doa doa yang kita panjatkan.

Sebagian lagi sangat tergesa gesa dalam doanya, sehingga tidak pernah merasakan makna doa yang sesungguhnya.

Kisah Para Rasul 9:27  Tetapi Barnabas menerima dia dan membawanya kepada rasul-rasul dan menceriterakan kepada mereka, bagaimana Saulus melihat Tuhan di tengah jalan dan bahwa Tuhan berbicara dengan dia dan bagaimana keberaniannya mengajar di Damsyik dalam nama Yesus. 

Tuhan begitu dekat dan menantikan kita untuk berdoa kepadaNya, Dia menantikan kita untuk berdialog, begitu banyak peluang yang Tuhan sediakan agar kita bisa berdialog denganNya didalam doa -doa kita.

Tuhan Yesus memberkati.

Tidak ada komentar:

8 NASIHAT UNTUK PARA SUAMI

 8 NASIHAT UNTUK PARA SUAMI “Hai suami, kasihilah isterimu sebagaimana Kristus telah mengasihi jemaat dan telah menyerahkan diri-Nya baginya...