Senin, 09 Oktober 2017

Kabar Baik 10 Oktober 2017



Shalom.

Kebiasaan berpikir menentukan baik buruknya arah hidup kita, jika selalu berpikir positif baiklah keadaan kita, sebaliknya jika kita selalu berpikiran negatif, maka buruklah keadaan kita.»IHT«

Filipi 4:8  Jadi akhirnya, saudara-saudara, semua yang benar, semua yang mulia, semua yang adil, semua yang suci, semua yang manis, semua yang sedap didengar, semua yang disebut kebajikan dan patut dipuji, pikirkanlah semuanya itu.
Tuhan mengajarkan kita untuk selalu berpikir yang baik, jika semua yang baik ada dalam hati kita, pasti hal hal baik akan ada didalam hidup kita.

Isilah pikiran kita dengan kebenaran Firman Allah, maka percayalah apa yang menjadi rencana Allah pasti terjadi dalam hidup kita.

Amsal 16:20  Siapa memperhatikan firman akan mendapat kebaikan, dan berbahagialah orang yang percaya kepada TUHAN. 

Tuhan menuntun kita setiap hari pada rencanaNya yang indah dan luar biasa, tanpa tuntunanNya kita pasti gagal dan menderita.

Amsal 14:12  Ada jalan yang disangka orang lurus, tetapi ujungnya menuju maut.
Jangan me"reka reka" dan merasa hebat, salah pikir akan membuat kita salah langkah, itu sebabnya kita tidak pantas dan layak menyalahkan Tuhan bila kita mengalami hal hal buruk dalam hidup kita.

Amsal 14:10  Hati mengenal kepedihannya sendiri, dan orang lain tidak dapat turut merasakan kesenangannya.

Tuhan Yesus memberkati.

Tidak ada komentar:

8 NASIHAT UNTUK PARA SUAMI

 8 NASIHAT UNTUK PARA SUAMI “Hai suami, kasihilah isterimu sebagaimana Kristus telah mengasihi jemaat dan telah menyerahkan diri-Nya baginya...