Minggu, 08 Oktober 2017

Kabar Baik 9 Oktober 2017

Shalom.

Fanatisme fatalistik adalah pandangan yang ekstrim mengenai Tuhan, pasif ! tidak mau mengambil inisiatif dan tanggung jawab, selalu menunggu Tuhan, bila gagal selalu menyalahkan Tuhan, mudah kecewa dan akhirnya menjadi atheis.»IHT«

Mazmur 37:23-24  TUHAN menetapkan langkah-langkah orang yang hidupnya berkenan kepada-Nya; apabila ia jatuh, tidaklah sampai tergeletak, sebab TUHAN menopang tangannya. 

Kebanyakan mantan orang percaya berasal dari kelompok ini, mereka hanya berdoa dan menunggu, tanpa melakukan apa apa, padahal Tuhan memberi kita kehendak bebas untuk melakukan sesuatu, kita hanya perlu berhati hati memperhatikan rambu rambu dari Tuhan, agar kebebasan yang Tuhan berikan tidak membuat kita kebablasan.

Bila anda belum menikah, belum bekerja, belum....dan banyak lagi kata kata belum yang menjadi predikat anda, mulailah melangkah, ambil inisiatif, miliki keyakinan bahwa Tuhan akan menyertai perjalanan kita, jangan takut gagal! sebab Tuhan tidak akan membiarkan kita tergeletak.

Yakobus 1:6  Hendaklah ia memintanya dalam iman, dan sama sekali jangan bimbang, sebab orang yang bimbang sama dengan gelombang laut, yang diombang-ambingkan kian ke mari oleh angin.
Jangan bimbang dan ragu, Tuhan ingin kita memulainya sekarang, keberhasilan kita selalu dimulai dengan satu langkah kedepan, jangan hanya menunggu sambil bermalas malasan.

Amsal 24:33-34  "Tidur sebentar lagi, mengantuk sebentar lagi, melipat tangan sebentar lagi untuk tinggal berbaring," maka datanglah kemiskinan seperti seorang penyerbu, dan kekurangan seperti orang yang bersenjata. 

Tuhan hanya memberi jawaban kepada orang yang mau melangkah dan bertindak, jadi mulailah sekarang juga.

Yakobus 1:7 Orang yang demikian janganlah mengira, bahwa ia akan menerima sesuatu dari Tuhan.

Tuhan Yesus memberkati.
--

Tidak ada komentar:

8 NASIHAT UNTUK PARA SUAMI

 8 NASIHAT UNTUK PARA SUAMI “Hai suami, kasihilah isterimu sebagaimana Kristus telah mengasihi jemaat dan telah menyerahkan diri-Nya baginya...