Jumat, 20 Oktober 2017

Kabar Baik 20 Oktober 2017



Shalom.

Siapa yang jadi raja dalam hidup anda, jika Yesus selamatlah anda sampai selama lamanya.»IHT«

Roma 7:24-25  Aku, manusia celaka! Siapakah yang akan melepaskan aku dari tubuh maut ini? Syukur kepada Allah! oleh Yesus Kristus, Tuhan kita.

Sesungguhnya kita hidup didalam dua alam, yaitu alam nyata dan alam supranatural, hal supranatural tidak bisa kita lihat, tetapi sangat menentukan, tanpa Roh Kudus kita pasti kalah dan binasa.

Fatal akibatnya, jika mengandalkan kekuatan dan kemampuan diri sendiri, sebab banyak hal yang terjadi berada diluar kendali kita, sifat kedagingan senantiasa menarik kita menuju alam maut, supaya kita menang!, ijinkan Yesus yang bertakhta atas hidup kita.

Roma 10:9  Sebab jika kamu mengaku dengan mulutmu, bahwa Yesus adalah Tuhan, dan percaya dalam hatimu, bahwa Allah telah membangkitkan Dia dari antara orang mati, maka kamu akan diselamatkan.

Keselamatan yang kita terima bukan hanya untuk nanti sewaktu kita mati masuk surga, tetapi saat ini juga, sakit kita disembuhkan, ekonomi kita dipulihkan, kebencian dan sakit hati sirna, hidup penuh dengan damai sejahtera dan sukacita, tanpa takut dan kuatir, sebab Dialah Raja diatas segala raja, Yesus namanya. Amin.

Tuhan Yesus memberkati.

Tidak ada komentar:

8 NASIHAT UNTUK PARA SUAMI

 8 NASIHAT UNTUK PARA SUAMI “Hai suami, kasihilah isterimu sebagaimana Kristus telah mengasihi jemaat dan telah menyerahkan diri-Nya baginya...