Kamis, 12 Oktober 2017

Kabar Baik 12 Oktober 2017



Shalom.


Kebanyakan orang ingin berhasil hanya meminta, bertanya, protes, bahkan menuntut Tuhan, padahal Tuhan selalu menyediakan jalan untuk menolongnya, bagian anda bukan bengong saja, tapi mulailah melangkah sekarang juga, itulah keberhasilan »IHT«

Pengkhotbah 5:4 Kalau engkau bernazar kepada Allah, janganlah menunda-nunda menepatinya, karena Ia tidak senang kepada orang-orang bodoh. Tepatilah nazarmu.

Penyakit orang gagal bukan kebodohan, bukan pula nasib buruk, tetapi sikap malasnya, hobbynya suka menunda nunda, bahkan berangkat ke gerejapun ditunda tunda sampai terlambat.

Kegagalan yang terjadi dalam hidup kita bukan disebabkan faktor external, melainkan faktor internal, jadi kita tidak layak untuk protes bahkan komplain kepada Tuhan.

Lakukan bagian kita, Tuhan pasti akan melakukan bagianNya, ketika kita memulainya Dia yang akan mengurapiNya menjadi berhasil, Tuhan sangat tidak suka kepada orang yang suka menunda- nunda.

Ora et labora, lakukan secara konsisten dan teratur, berjalan saja 
sambil meminta hikmat kepadaNya, percayalah !, perjalanan kita pasti dibuat Tuhan berhasil.

Immanuel.

Tidak ada komentar:

8 NASIHAT UNTUK PARA SUAMI

 8 NASIHAT UNTUK PARA SUAMI “Hai suami, kasihilah isterimu sebagaimana Kristus telah mengasihi jemaat dan telah menyerahkan diri-Nya baginya...