Senin, 02 Oktober 2017

Kabar Baik 3 Oktober 2017

Shalom.

Dendam itu seperti minum racun sambil berharap hal itu akan membunuh orang yang kita benci, padahal hal itu akan menggerogoti diri kita dengan penderitaan dan rasa sakit yang semakin lama semakin mendalam. »IHT«

Kolose 3:13  Sabarlah kamu seorang terhadap yang lain, dan ampunilah seorang akan yang lain apabila yang seorang menaruh dendam terhadap yang lain, sama seperti Tuhan telah mengampuni kamu, kamu perbuat jugalah demikian.

Sakit hati, benci, dendam dan irihati adalah akar dari segala sakit penyakit dan penderitaan, bagai racun yang akan menggerogoti tubuh jasmani dan roh kita, bukan saja akan mencelakakan hidup kita dibumi melainkan akan menjerumuskan kita keneraka.

Jiwa kita terbelenggu, kemerdekaan kita terampas, tanpa sadar kita kehilangan anugerah dan kuasa untuk menikmati betapa indahnya hidup yang Tuhan berikan kepada kita.

Coba saja periksa keadaan kita dengan seksama, apakah kondisi kita semakin membaik atau semakin memburuk? Apakah hati kita semakin dipenuhi oleh damai sejahtera dan sukacita? Atau malah sebaliknya?

Jika kita ingin dimerdekakan dari beban dan dosa, Tuhan mengajarkan pada kita hal yang sangat mudah, yaitu melepaskan pengampunan, lalu bagikan kasih dengan tulus hati, maka kita akan bisa menikmati hidup ini, betapa luar biasanya kasih karunia Tuhan.

Jangan katakan sulit, asal mau semuanya akan menjadi mudah, sebab bersama Yesus tidak ada yang mustahil, kita pasti bisa, kita pasti sanggup melepaskan pengampunan dan menghapus dendam.

Selamat menikmati......hidup kita memang luar biasa indahnya, penuh dengan damai sejahtera dan sukacita.

Tuhan Yesus memberkati.

Tidak ada komentar:

8 NASIHAT UNTUK PARA SUAMI

 8 NASIHAT UNTUK PARA SUAMI “Hai suami, kasihilah isterimu sebagaimana Kristus telah mengasihi jemaat dan telah menyerahkan diri-Nya baginya...