Kamis, 02 November 2017

Kabar Baik 3 Nopember 2017



Shalom.

Jangan berdoa secara umun, tetapi berdoalah secara spesifik agar kita tahu doa doa kita dijawab atau belum.»IHT«

1 Samuel 1:27  Untuk mendapat anak inilah aku berdoa, dan TUHAN telah memberikan kepadaku, apa yang kuminta dari pada-Nya. 

Tuhan memang maha tahu dan maha kasih, lalu menganggap Tuhan pasti mengerti dan mau menjawab segalanya sesuai dengan keinginan kita tentunya terlalu menyepelekan Tuhan dan tidak tahu diri.

Tuhan Yesus sendiri telah mengajarkan format doa yang baik dan sempurna " dalam doa Bapa kami di matius 6:5-13", mari koreksi lalu perbaiki cara- cara kita berdoa.

Terapkan format doa yang telah Yesus ajarkan pada kita, lalu naikkan doa doa kita secara spesifik, percayalah kita akan merasakan hasil yang berbeda dari doa- doa yang sebelumnya.

Yakobus 5:16  Karena itu hendaklah kamu saling mengaku dosamu dan saling mendoakan, supaya kamu sembuh. Doa orang yang benar, bila dengan yakin didoakan, sangat besar kuasanya.

Orang benar, pasti sikap doanya benar, format doanya benar, permintaan doanya juga benar, jadilah benar dihadapan Tuhan, maka doa doa kita pasti cepat didengar Tuhan.

Tuhan Yesus memberkati.

Tidak ada komentar:

8 NASIHAT UNTUK PARA SUAMI

 8 NASIHAT UNTUK PARA SUAMI “Hai suami, kasihilah isterimu sebagaimana Kristus telah mengasihi jemaat dan telah menyerahkan diri-Nya baginya...