Selasa, 28 November 2017

Kabar Baik 29 Nop 2017



Shalom.

Ketika dunia terasa runtuh, rasa sakit datang mendera, ditambah masalah, tekanan dan penderitaan, apakah pantas kita marah dengan Tuhan?»IHT«

Mazmur 23:4  Sekalipun aku berjalan dalam lembah kekelaman, aku tidak takut bahaya, sebab Engkau besertaku; gada-Mu dan tongkat-Mu, itulah yang menghibur aku. 

Dalam situasi demikian hanya ada dua pilihan, fokus pada penderitaan atau fokus pada kasih sayang Tuhan? Jika memilih fokus pada penderitaan akan membuat kita kecewa lalu marah yang menghancurkan harapan dan masa depan kita.

Jika ingin mengubah jalan hidup, fokuslah pada kasih sayangNya, pola pikir dan pandangan hidup kita harus berubah, yakinlah kepada Tuhan bahwa Dia tidak pernah sekalipun meninggalkan kita, sebab kasih sayangnya terbukti sangat luar biasa.

2 Korintus 5:17  Jadi siapa yang ada di dalam Kristus, ia adalah ciptaan baru: yang lama sudah berlalu, sesungguhnya yang baru sudah datang.

Apapun yang kita alami adalah proses untuk mengenal kasih karuniaNya yang hebat dan dahsyat, semakin dalam kita diproses oleh Dia akan membuat kita mengakar semakin kuat, sampai kita bisa berkata seperti apa yang Ayub katakan.

Ayub 42:5  Hanya dari kata orang saja aku mendengar tentang Engkau, tetapi sekarang mataku sendiri memandang Engkau. 6  Oleh sebab itu aku mencabut perkataanku dan dengan menyesal aku duduk dalam debu dan abu."

Tuhan Yesus memberkati.

Tidak ada komentar:

8 NASIHAT UNTUK PARA SUAMI

 8 NASIHAT UNTUK PARA SUAMI “Hai suami, kasihilah isterimu sebagaimana Kristus telah mengasihi jemaat dan telah menyerahkan diri-Nya baginya...