Minggu, 12 November 2017

Kabar Baik 13 Nop 2017



Shalom.
Tuhan berbicara kepada orang orang yang menyediakan waktunya untuk mendengarkan Dia, melalui saat teduh setiap hari.»IHT«

Mazmur 130:5  Aku menanti-nantikan TUHAN, jiwaku menanti-nanti, dan aku mengharapkan firman-Nya.

Kenapa Tuhan tidak pernah berbicara pada kita, sementara kita sering mendengar orang lain berkata bahwa mereka telah mendapat dan mendengar pesan Tuhan.

Untuk mendengarkan Tuhan kita harus berdiam diri dan tenang, jangan menduakan Allah, disaat yang sama pikiran kita masih berputar putar memikirkan pekerjaan dsbnya, Dia adalah Allah yang tenang dan lemah lembut.

Matius 11:29  Pikullah kuk yang Kupasang dan belajarlah pada-Ku, karena Aku lemah lembut dan rendah hati dan jiwamu akan mendapat ketenangan.

Orang yang tidak bisa tenang dan diam kemungkinan menerima goncangan spritualnya akan lebih besar ketimbang orang yang saat teduh.

1 Korintus 4:21  Apakah yang kamu kehendaki? Haruskah aku datang kepadamu dengan cambuk atau dengan kasih dan dengan hati yang lemah lembut?

Jangan masuk badai kehidupan baru mendengar Tuhan, tetapi dengarlah Dia saat ini juga, terimalah kasih sayangNya, bukan cambukNya.

Tuhan ingin menghabiskan waktu bersama kita, berhentilah sejenak, diamlah, menyendirilah lalu dengarkan Tuhan, dalam kesunyian kita pasti akan mendengar suaraNya yang penuh dengan kelemah lembutan itulah Bapa di Surga.

Yesaya 40:31  tetapi orang-orang yang menanti-nantikan TUHAN mendapat kekuatan baru: mereka seumpama rajawali yang naik terbang dengan kekuatan sayapnya; mereka berlari dan tidak menjadi lesu, mereka berjalan dan tidak menjadi lelah.

Tuhan Yesus memberkati

Tidak ada komentar:

8 NASIHAT UNTUK PARA SUAMI

 8 NASIHAT UNTUK PARA SUAMI “Hai suami, kasihilah isterimu sebagaimana Kristus telah mengasihi jemaat dan telah menyerahkan diri-Nya baginya...