Kamis, 09 November 2017

Kabar Baik 10 Nop 2017






Shalom.

Tidak semua orang Kristen berani menampilkan jati dirinya dihadapan umum, karena uang, karir dan status, padahal setiap orang percaya memiliki identitas diri sebagai anak Allah yang jauh lebih hebat dan terhormat. »IHT«

Matius 10:32-33  Setiap orang yang mengakui Aku di depan manusia, Aku juga akan mengakuinya di depan Bapa-Ku yang di sorga, tetapi barangsiapa menyangkal Aku di depan manusia, Aku juga akan menyangkalnya di depan Bapa-Ku yang di sorga."

Menyembunyikan status jati diri sebagai Kristen sama saja anda tidak mengakui Allah dihadapan manusia, resikonya amat tinggi yaitu kita ditolak oleh Allah.

Matius 16:26  Apa gunanya seorang memperoleh seluruh dunia tetapi kehilangan nyawanya? Dan apakah yang dapat diberikannya sebagai ganti nyawanya?

Seharusnya kita memikili kebanggaan karena terpilih menjadi orang percaya, ada rasa syukur yang memancar dari dalam hati yang terlihat dalam perilaku dan perbuatan kita setiap hari.

Jangan pernah menyembunyikan identitas diri kita sebagai orang percaya, sebab Dia akan membela dan membenarkan setiap tindakan dan usaha yang kita lakukan.

Dia adalah Allah yang tidak pernah lalai untuk menggenapi setiap janji- janjiNya, apapun yang kita lakukan dalam nama Yesus akan dibuatNya berhasil.

Roma 10:11  Karena Kitab Suci berkata: "Barangsiapa yang percaya kepada Dia, tidak akan dipermalukan."

Tuhan Yesus memberkati Bapak dan Ibu berlimpah-limpah. 

Amin.

Tidak ada komentar:

8 NASIHAT UNTUK PARA SUAMI

 8 NASIHAT UNTUK PARA SUAMI “Hai suami, kasihilah isterimu sebagaimana Kristus telah mengasihi jemaat dan telah menyerahkan diri-Nya baginya...