Selasa, 14 November 2017

Kabar Baik 14 Nop 2017



Shalom.

Saat mimpi kita tertunda jangan pernah melupakan Tuhan, saat masalah pergumulan datang jangan pernah lupa akan kasih sayang Tuhan, apapun yang terjadi jangan pernah melupakan kebaikan Tuhan.»IHT«

Mazmur 103:2  Pujilah TUHAN, hai jiwaku, dan janganlah lupakan segala kebaikan-Nya!

Saat bangsa Israel dikejar pasukan mesir lalu dihadang laut merah, mereka langsung bersungut sungut karena merasa putus harapan, padahal beberapa hari sebelumnya Tuhan baru saja melakukan mujizat yang dahsyat.
Ketika keadaan kurang baik, kurang menguntungkan bahkan jauh dari pengharapan, kita sering terlalu cepat mengambil keputusan untuk berpaling dari Kasih Tuhan, seolah olah Tuhan tidak peduli bahkan kita merasa Dia tidak pernah ada.

Padahal penundaan, atau apapun yang terjadi baik suka maupun duka tidak pernah mengacaukan rancangan Tuhan atas hidup kita, bahwa Dia adalah Tuhan yang setia dan adil, yang sangat mengerti waktu yang paling tepat untuk menolong kita.

Mazmur 145:17  TUHAN itu adil dalam segala jalan-Nya dan penuh kasih setia dalam segala perbuatan-Nya.

Ketika hidup yang kita jalani rasanya jauh dari harapan, bahkan hidup ini rasanya terlalu berat, jangan mudah kecewa, apalagi bersungut sungut pada Tuhan, nikmati saja dengan ucapan syukur kepada Tuhan, sebab kebaikanNya tidak pernah meninggalkan kita semua.

Tuhan Yesus memberkati.

Tidak ada komentar:

8 NASIHAT UNTUK PARA SUAMI

 8 NASIHAT UNTUK PARA SUAMI “Hai suami, kasihilah isterimu sebagaimana Kristus telah mengasihi jemaat dan telah menyerahkan diri-Nya baginya...