Kamis, 23 November 2017

Kabar Baik 24 Nop 2017




Shalom.

Seiring zaman, manusia sekarang bertambah pintar & cerdas, namun dengan bertambahnya pengetahuan apakah dunia ini semakin baik? Coba lihat dan saksikan, kejahatan, pelecehan, prasangka dan kekerasan makin meningkat, semakin jenius manusia mereka menjadi semakin jahat, penyebabnya adalah dunia telah kehilangan KASIH.»IHT«

Daniel 12:4  Tetapi engkau, Daniel, sembunyikanlah segala firman itu, dan meteraikanlah Kitab itu sampai pada akhir zaman; banyak orang akan menyelidikinya, dan pengetahuan akan bertambah."

Bro & sis kita telah tiba pada nubuatan kitab Daniel, pengetahuan bertambah begitu cepat, pertumbuhannya tidak lagi memakan waktu yang lama, bahkan setiap hari kita melihat selalu ada yang baru dan dahsyat.

1 Korintus 13:2  Sekalipun aku mempunyai karunia untuk bernubuat dan aku mengetahui segala rahasia dan memiliki seluruh pengetahuan; dan sekalipun aku memiliki iman yang sempurna untuk memindahkan gunung, tetapi jika aku tidak mempunyai kasih, aku sama sekali tidak berguna.  

Tuhan mengingatkan sejenius apapun kita, namun segala pengetahuan itu menjadi mubazir bila kita hidup tanpa kasih, dunia ini membutuhkan KASIH, bukan yang lain, sehebat apapun kehidupan yang kita jalani, tanpa kasih semuanya NOL besar alias kosong tanpa arti apa- apa.

1 Korintus 13:1  Sekalipun aku dapat berkata-kata dengan semua bahasa manusia dan bahasa malaikat, tetapi jika aku tidak mempunyai kasih, aku sama dengan gong yang berkumandang dan canang yang gemerincing.

Bila kita tidak memiliki kasih, di Mata Tuhan, segala prestasi, ketenaran dan kekayaan kita sama sekali tidak ada nilainya , jadi hidup yang demikian apa nikmatnya?

1 Korintus 13:3  Dan sekalipun aku membagi-bagikan segala sesuatu yang ada padaku, bahkan menyerahkan tubuhku untuk dibakar, tetapi jika aku tidak mempunyai kasih, sedikit pun tidak ada faedahnya bagiku.

Pastikan saat ini juga kita memiliki KASIH, sebab kasih menutupi segala hal, didalam kasih semuanya menjadi sempurna.

1 Korintus 13:13  Demikianlah tinggal ketiga hal ini, yaitu iman, pengharapan dan kasih, dan yang paling besar di antaranya ialah kasih.

Selamat menjelang akhir pekan, selamat melayani Tuhan dan sesama, layani Tuhan dan sesama dengan penuh KASIH, lalu terimalah perkenanan Tuhan. Amen.

Tidak ada komentar:

8 NASIHAT UNTUK PARA SUAMI

 8 NASIHAT UNTUK PARA SUAMI “Hai suami, kasihilah isterimu sebagaimana Kristus telah mengasihi jemaat dan telah menyerahkan diri-Nya baginya...