Rabu, 29 November 2017

Kabar Baik 30 Nop 2017



Shalom.

Tatkala titik terendah menggapai hidup ini, bersandarlah kedalam pelukan kasih Tuhan, maka kita akan melihat dan merasakan bahwa penyertaanNya tidak pernah meninggalkan kita sedetikpun.»IHT« 

Ulangan 33:27  Allah yang abadi adalah tempat perlindunganmu, dan di bawahmu ada lengan-lengan yang kekal. Ia mengusir musuh dari depanmu dan berfirman: Punahkanlah!

Hopeless adalah hal biasa yang pernah dialami semua manusia hidup, akan tetapi waktu kita berada dititik tersebut dunia rasanya runtuh, kita kehilangan pegangan karena tidak memiliki pengharapan apapun dalam hidup ini.

Jika berada diposisi demikian saat ini, bersandarlah kepada Tuhan, katakan kepadaNya, "Tuhan saya menyerah" saya tidak tahu lagi apa yang harus dilakukan, percayalah! dititik kritis kayak apapun kita akan tetap merasakan bahwa Dia tidak pernah meninggalkan kita.

Dialah perlindungan dan pengharapan kita, tanpa Tuhan hidup kita menjadi hampa dan kosong, hanya kasih sayangNya yang membuat kita kuat untuk bertahan sampai pada akhirnya.

2 Korintus 1:8-9  Sebab kami mau, saudara-saudara, supaya kamu tahu akan penderitaan yang kami alami di Asia Kecil. Beban yang ditanggungkan atas kami adalah begitu besar dan begitu berat, sehingga kami telah putus asa juga akan hidup kami. Bahkan kami merasa, seolah-olah kami telah dijatuhi hukuman mati. Tetapi hal itu terjadi, supaya kami jangan menaruh kepercayaan pada diri kami sendiri, tetapi hanya kepada Allah yang membangkitkan orang-orang mati.

Tuhan Yesus memberkati.

Tidak ada komentar:

8 NASIHAT UNTUK PARA SUAMI

 8 NASIHAT UNTUK PARA SUAMI “Hai suami, kasihilah isterimu sebagaimana Kristus telah mengasihi jemaat dan telah menyerahkan diri-Nya baginya...