Rabu, 08 November 2017

Kabar Baik 9 Nop 2017



Shalom.

Jangan keliru, ada ribuan cara untuk menyembah Tuhan, kapanpun kita bisa beribadah kepadaNya, Tuhan tidak bisa dibatasi oleh tembok bangunan, sebab Dialah Allah yang Maha Hadir, Maha Kasih, Maha Kuasa dan Maha SegalaNya. »IHT«

Mazmur 139:7-8  Ke mana aku dapat pergi menjauhi roh-Mu, ke mana aku dapat lari dari hadapan-Mu? Jika aku mendaki ke langit, Engkau di sana; jika aku menaruh tempat tidurku di dunia orang mati, di situ pun Engkau. 

Hai manusia, jangan membuat alasan tidak bisa beribadah, karena tidak ada waktu, karena tidak sempat ketempat ibadah, dan alasan alasan lainnya, untuk beribadah kepada Tuhan bisa dilakukan dimana saja dan kapan saja, setiap waktu sehari dua puluh jam kita bisa sujud menyembah Dia.

Amsal 14:27  Takut akan TUHAN adalah sumber kehidupan sehingga orang terhindar dari jerat maut.
Takut akan Tuhan adalah sumber kehidupan, jalan hidup menuju keselamatan kekal selamanya.

Amsal 9:10  Permulaan hikmat adalah takut akan TUHAN, dan mengenal Yang Mahakudus adalah pengertian. 

Takut akan Tuhan adalah sumber segala hikmat, pengertian dan kepandaian, yang akan mengantar kita kepada keberhasilan.

Amsal 22:4  Ganjaran kerendahan hati dan takut akan TUHANadalah kekayaan, kehormatan dan kehidupan. 

Orang yang takut akan Tuhan, dihormati dan dibuat kaya oleh Tuhan, kaya rohani dan jasmani, sebab Dialah Allah sumber dari segala sumber, tidak ada Allah lain yang sehebat dan sedahsyat Dia, sembahlah Dia selama lamanya.

Yesaya 40:26  Arahkanlah matamu ke langit dan lihatlah: siapa yang menciptakan semua bintang itu dan menyuruh segenap tentara mereka keluar, sambil memanggil nama mereka sekaliannya? Satu pun tiada yang tak hadir, oleh sebab Ia maha kuasa dan maha kuat. 

Amin.

Tidak ada komentar:

8 NASIHAT UNTUK PARA SUAMI

 8 NASIHAT UNTUK PARA SUAMI “Hai suami, kasihilah isterimu sebagaimana Kristus telah mengasihi jemaat dan telah menyerahkan diri-Nya baginya...