Senin, 01 April 2019

Kabar Baik 2 April 2019

Shalom.
Apabila kehidupan anda dibumi ini terasa begitu sulit, ketahuilah kasih sayang Tuhan tetap selama lamanya.
Ratapan 3:22-23  Tak berkesudahan kasih setia TUHAN, tak habis-habisnya rahmat-Nya, selalu baru tiap pagi; besar kesetiaan-Mu!
Percayakah anda kepada Allah? Percayakah anda pada kasih sayangNya? Tekanan, masalah dan pergumulan hidup tidak akan pernah membawa kita pada kematian sebab kasih sayangNya selalu baru setiap hari, sesungguhnya Allah tidak pernah meninggalkan kita.
Mazmur 23:4  Sekalipun aku berjalan dalam lembah kekelaman, aku tidak takut bahaya, sebab Engkau besertaku; gada-Mu dan tongkat-Mu, itulah yang menghibur aku.
Tetaplah beriman kepada Tuhan, bahwa Dia tidak pernah meninggalkan kita sampai selama lamanya, kasih Allah begitu indah dan luar biasa dalam hidup kita sampai selama lamanya.
Mazmur 23:5  Engkau menyediakan hidangan bagiku, di hadapan lawanku; Engkau mengurapi kepalaku dengan minyak; pialaku penuh melimpah.
Dalam hadirat Allah kita tetap menikmati penyertaan dan perlindunganNya, begitu hebat dan dahsyatnya Allah kita! Jangan gentar dan jangan takut berjalanlah dengan teguh, sebab Allah tetap menyertai kita selama lamanya.
Mazmur 23:6  Kebajikan dan kemurahan belaka akan mengikuti aku, seumur hidupku; dan aku akan diam dalam rumah TUHAN sepanjang masa.
Mari nikmati kasih dan perlindunganNya yang begitu sempurna, Dia memperbaharuiNya setiap pagi, sebab kemurahanNya selalu melingkupi hidupku.
Tuhan Yesus memberkati
--
Pdm. LG. Hutagalung

Tidak ada komentar:

8 NASIHAT UNTUK PARA SUAMI

 8 NASIHAT UNTUK PARA SUAMI “Hai suami, kasihilah isterimu sebagaimana Kristus telah mengasihi jemaat dan telah menyerahkan diri-Nya baginya...