Rabu, 10 April 2019

Kabar Baik 11 April 2019


Shalom.
 
Gereja yang menuai adalah gereja yang saling mengasihi, saling topang dan saling dukung, ada kasih mesra dan saling menghormati.

Efesus 4:32  Tetapi hendaklah kamu ramah seorang terhadap yang lain, penuh kasih mesra dan saling mengampuni, sebagaimana Allah di dalam Kristus telah mengampuni kamu. 

Syarat penuaian jiwa yang paling mudah di gereja adalah hubungan yang baik, saling mengampuni, ramah dan penuh kasih mesra, hendaklah setiap pelayan Tuhan yang melayani Tuhan di gereja memiliki hal ini.

Roma 15:7  Sebab itu terimalah satu akan yang lain, sama seperti Kristus juga telah menerima kita, untuk kemuliaan Allah.

Jadi terimalah semua orang yang ada digereja apa adanya, jangan kita menuntut sesuatu yang lebih dari orang lain.

Roma 15:8  Yang aku maksudkan ialah, bahwa oleh karena kebenaran Allah Kristus telah menjadi pelayan orang-orang bersunat untuk mengokohkan janji yang telah diberikan-Nya kepada nenek moyang kita,

Melayani di gereja adalah sebuah kehormatan, sebab Dia telah mempercayai kita untuk melayani jiwa jiwa yang datang mencari Tuhan.

Filipi 1:8  Sebab Allah adalah saksiku betapa aku dengan kasih mesra Kristus Yesus merindukan kamu sekalian. 

Saling topang dan saling merindukan, bukannya saling tendang dan saling menjatuhkan, mari bangunlah hubungan yang sebaik sebagai sesama tubuh Kristus.

Filipi 2:1  Jadi karena dalam Kristus ada nasihat, ada penghiburan kasih, ada persekutuan Roh, ada kasih mesra dan belas kasihan,

Beri nasihat berdasarkan kasih, beri penghiburan berdasarkan kasih, bangun persekutuan yang erat berdasarkan kasih, maka jika itu ada di gereja kita, Tuhan akan menambahi jiwa jiwa, sebab kita semua memang layak dipercaya untuk memelihara dan merawat domba domba milik Tuhan yang ada digereja kita.

Tuhan Yesus memberkati.

Salam,
Lambok Geraldo
Yayasan Anggur Baru Ministry

Tidak ada komentar:

8 NASIHAT UNTUK PARA SUAMI

 8 NASIHAT UNTUK PARA SUAMI “Hai suami, kasihilah isterimu sebagaimana Kristus telah mengasihi jemaat dan telah menyerahkan diri-Nya baginya...