Jumat, 12 April 2019

Kabar Baik 12 April 2019


Shalom.
 
Jangan tunggu suci dan kudus baru anda berani datang beribadah pada Tuhan, ini mitos yang keliru!, justru anda bisa datang kepada Tuhan kapan saja dan dalam keadaan apa saja.

Matius 9:11  Pada waktu orang Farisi melihat hal itu, berkatalah mereka kepada murid-murid Yesus: "Mengapa gurumu makan bersama-sama dengan pemungut cukai dan orang berdosa?"

Jangan menciptakan farisi farisi atau kasta kasta dalam gereja, sehingga menghalangi banyak orang untuk hadir dan beribadah pada Tuhan, ketahuilah Yesus datang untuk manusia berdosa bukan manusia yang tidak berdosa.

Matius 9:12-13  Yesus mendengarnya dan berkata: "Bukan orang sehat yang memerlukan tabib, tetapi orang sakit.Jadi pergilah dan pelajarilah arti firman ini: Yang Kukehendaki ialah belas kasihan dan bukan persembahan, karena Aku datang bukan untuk memanggil orang benar, melainkan orang berdosa."

Membangun gedung gereja yang besar dan megah, sistim organisasi yang baik dan teratur, program program gereja yang hebat sebagai wujud persembahan pada Tuhan boleh boleh saja, namun jangan sampai kita membangun tembok penghalang bagi mereka yang ingin datang pada Tuhan dalam kesahajaannya.

Roma 5:8  Akan tetapi Allah menunjukkan kasih-Nya kepada kita, oleh karena Kristus telah mati untuk kita, ketika kita masih berdosa, 11 Dan bukan hanya itu saja! Kita malah bermegah dalam Allah oleh Yesus Kristus, Tuhan kita, sebab oleh Dia kita telah menerima pendamaian itu.

Sebaiknya orang Kristen jangan over produktif dan merasa telah berada dalam lingkungan orang yang super kudus, sehingga lupa bahwa tugas kita adalah mengasihi siapa saja baik orang berdosa, orang sakit, orang papa & miskin, agar mereka tidak minder untuk bisa datang kepada Tuhan.

Roma 5:10  Sebab jikalau kita, ketika masih seteru, diperdamaikan dengan Allah oleh kematian Anak-Nya, lebih-lebih kita, yang sekarang telah diperdamaikan, pasti akan diselamatkan oleh hidup-Nya!

Bersyukurlah dalam kerendahan hati, atas keselamatan total yang telah kita terima, anda dan saya bukan saja diselamatkan dialam roh, namun juga dialam jasmani, sehingga kita menjadi manusia yang sangat terberkati dunia & akherat.

Roma 5:9  Lebih-lebih, karena kita sekarang telah dibenarkan oleh darah-Nya, kita pasti akan diselamatkan dari murka Allah.

Tuhan Yesus memberkati.

Salam,
Lambok Geraldo
Yayasan Anggur Baru Ministry

Tidak ada komentar:

8 NASIHAT UNTUK PARA SUAMI

 8 NASIHAT UNTUK PARA SUAMI “Hai suami, kasihilah isterimu sebagaimana Kristus telah mengasihi jemaat dan telah menyerahkan diri-Nya baginya...