Rabu, 10 April 2019

Kabar Baik 10 April 2019


Shalom.
 
Kunci menjalani kehidupan yang berhasil adalah ucapan syukur, sebab rasa syukur akan membawa kita pada hadiratNya yang membuat kita lebih kuat untuk mengalahkan segala tekanan dan penderitaan. 

Mazmur 118:29  Bersyukurlah kepada TUHAN, sebab Ia baik! Bahwasanya untuk selama-lamanya kasih setia-Nya.

Tuhan adalah yang setia dan adil, Dia tidak pernah meninggalkan kita sedetikpun itu sebabnya bersyukurlah kepadaNya karena perlindunganNya yang begitu luar biasa.

Mazmur 86:12-13  Aku hendak bersyukur kepada-Mu, ya Tuhan, Allahku, dengan segenap hatiku, dan memuliakan nama-Mu untuk selama-lamanya; sebab kasih setia-Mu besar atas aku, dan Engkau telah melepaskan nyawaku dari dunia orang mati yang paling bawah.

Dalam ucapan syukur kita semakin merasakan perlindungan dan tuntunannya, bahkan kita bisa melihat dan merasakan rancanganNya yang begitu indah dan ajaib.

Mazmur 138:2  Aku hendak sujud ke arah bait-Mu yang kudus dan memuji nama-Mu, oleh karena kasih-Mu dan oleh karena setia-Mu; sebab Kaubuat nama-Mu dan janji-Mu melebihi segala sesuatu.

Dengan mengucap syukur kita termasuk bilangan orang orang yang memuliakan dan meninggikan Tuhan, yang mendatangkan perkenanan, anugerah dan kasih karunia Tuhan yang semakin berlimpah limpah.

Mazmur 138:3  Pada hari aku berseru, Engkau pun menjawab aku, Engkau menambahkan kekuatan dalam jiwaku.

Ada jawaban Tuhan dalam setiap pergumulan hidup kita, bahkan Dia memberi pada kita kekuatan baru untuk mengatasinya, akhirnya jadilah kuat dalam hidup yang berkemenangan.

Tuhan Yesus memberkati.

Salam,
Lambok Geraldo

Tidak ada komentar:

8 NASIHAT UNTUK PARA SUAMI

 8 NASIHAT UNTUK PARA SUAMI “Hai suami, kasihilah isterimu sebagaimana Kristus telah mengasihi jemaat dan telah menyerahkan diri-Nya baginya...