Senin, 22 April 2019

Kabar Baik 23 April 2019


Shalom.
 
Jangan meniru atau berpura pura menjadi orang lain, akan tetapi jadilah diri sendiri sebagai mana Tuhan menciptakan anda, maka hidup anda akan terasa nyaman dan tenteram.

1 Korintus 7:20  Baiklah tiap-tiap orang tinggal dalam keadaan, seperti waktu ia dipanggil Allah. 

Banyak orang memaksa hidupnya untuk berpura pura, mereka memakai topeng agar terlihat sempurna, padahal dibalik itu semua jiwa lelah dan hampa, sehingga mereka sama sekali tidak pernah bisa menikmati hidupnya.

1 Korintus 7:17  Selanjutnya hendaklah tiap-tiap orang tetap hidup seperti yang telah ditentukan Tuhan baginya dan dalam keadaan seperti waktu ia dipanggil Allah. Inilah ketetapan yang kuberikan kepada semua jemaat.

Sebaiknya berhentilah berpura pura, hiduplah apa adanya sesuai dengan ketetapan Tuhan, maka anda akan dimerdekakan dari segala rasa dan tuntutan ingin tampil sempurna, yakinlah bahwa kita hidup tidak dapat memuaskan semua pihak, itu sebabnya jangan memaksa diri agar kita terlihat sempurna.

Mazmur 119:45  Aku hendak hidup dalam kelegaan, sebab aku mencari titah-titah-Mu.
Tanpa topeng kita akan hidup merdeka dan penuh kelegaan, hati kita akan penuh dengan sukacita, 90% pikiran kita terbebaskan dari rasa takut dan kuatir, takut ditolak, kuatir tidak diterima oleh orang lain.

Titus 2:7-8  dan jadikanlah dirimu sendiri suatu teladan dalam berbuat baik. Hendaklah engkau jujur dan bersungguh-sungguh dalam pengajaranmu, sehat dan tidak bercela dalam pemberitaanmu sehingga lawan menjadi malu, karena tidak ada hal-hal buruk yang dapat mereka sebarkan tentang kita.

Keterbukaan adalah awal dari pemulihan, segala ketakutan kita diangkat digantikan dengan damai sejahtera.

Tuhan Yesus memberkati.
__,_._,___
Salam,
Lambok Geraldo

Tidak ada komentar:

8 NASIHAT UNTUK PARA SUAMI

 8 NASIHAT UNTUK PARA SUAMI “Hai suami, kasihilah isterimu sebagaimana Kristus telah mengasihi jemaat dan telah menyerahkan diri-Nya baginya...