Rabu, 24 April 2019

Kabar Baik 25 April 2019


Shalom.
 
Penjara jasmani dalam hidup ini bukanlah yang terkejam, melainkan penjara mental dalam pikiran anda.

Roma 14:22  Berpeganglah pada keyakinan yang engkau miliki itu, bagi dirimu sendiri di hadapan Allah. Berbahagialah dia, yang tidak menghukum dirinya sendiri dalam apa yang dianggapnya baik untuk dilakukan.

Banyak orang hidupnya menderita sengsara dan sama sekali tidak bisa menikmati hidupnya karena terpenjara mental pikirannya, mereka terkurung oleh relasi dengan orang lain (merasa hutang budi seumur hidupnya), dalam kebiasaan buruk, adat istiadat, dalam kenangan masa lalu yang tidak bisa dilupakan dan masih banyak lagi penyebab lainnya.

Amsal 24:14  Ketahuilah, demikian hikmat untuk jiwamu: Jika engkau mendapatnya, maka ada masa depan, dan harapanmu tidak akan hilang. 

Hidup itu pilihan, jika kita salah memilih maka kita akan terbelenggu seumur hidup kita dan anehnya selalu ada orang yang demikian, ....kasihan bukan? setiap hari yang dialaminya hanya ketakutan dan kekuatiran, sama sekali tidak ada kebahagiaan dan kenikmatan dalam hidupnya.

Yohanes 10:9  Akulah pintu; barangsiapa masuk melalui Aku, ia akan selamat dan ia akan masuk dan keluar dan menemukan padang rumput.

Hari ini Tuhan Yesus menawarkan kepada anda pintu keluar, jadi saran saya keluarlah anda dari penjara mental pikiran yang mendera anda selama ini, temukan padang rumput kehidupan agar kesegaran hidup yang penuh dengan anugerah itu menjadi milik anda.

Yohanes 10:10  Pencuri datang hanya untuk mencuri dan membunuh dan membinasakan; Aku datang, supaya mereka mempunyai hidup, dan mempunyainya dalam segala kelimpahan.

Jangan ijinkan Iblis mencurinya lagi, pilihlah Yesus maka kita semua akan dimerdekakan dan memasuki hidup yang berkelimpahan, Dia akan akan menunjukkan pintu keluar kealam merdeka, sehingga kita bebas menata hidup ini sesuai dengan rencana Allah yang begitu luar biasa....haleluya!!!

Tuhan Yesus memberkati.

I Salam,
Lambok Geraldo
Yayasan Anggur Baru Ministry

Tidak ada komentar:

8 NASIHAT UNTUK PARA SUAMI

 8 NASIHAT UNTUK PARA SUAMI “Hai suami, kasihilah isterimu sebagaimana Kristus telah mengasihi jemaat dan telah menyerahkan diri-Nya baginya...