Minggu, 14 April 2019

Kabar Baik 15 April 2019


Shalom.
 
Kemerdekaan sejati ialah bebas dari rasa takut, rasa bersalah, kuatir, kepahitan dan kematian, jika semua perasaan demikian masih ada dalam hidupmu, jangan berpura pura merdeka, ijinkan Yesus memerdekakan anda hari ini juga.

Yohanes 8:36  Jadi apabila Anak itu memerdekakan kamu, kamu pun benar-benar merdeka."
Ijinkan Yesus memerdekakan anda dari segala ketakutan, orang yang selalu merasa takut sesungguhnya orang yang demikian sudah mati selagi dia masih hidup, pastikan anda memiliki Yesus yang akan memerdekakan anda dari segala ketakutan.

1 Yohanes 4:15  Barangsiapa mengaku, bahwa Yesus adalah Anak Allah, Allah tetap berada di dalam dia dan dia di dalam Allah.

Terimalah Yesus dalam hatimu, maka anda telah menjadi milik Allah yang hidup, saat ini juga anda telah dimerdekakan dan dibebaskan dari segala ketakutan.

1 Yohanes 4:16  Kita telah mengenal dan telah percaya akan kasih Allah kepada kita. Allah adalah kasih, dan barangsiapa tetap berada di dalam kasih, ia tetap berada di dalam Allah dan Allah di dalam dia.

Bersyukurlah kita semua yang telah hidup dalam kasih Yesus, jangan ijinkan masalah dan tekanan membuat kita ketakutan, sebab kasih Tuhan selalu menyertai kita  selama -lamanya.

1 Yohanes 4:18  Di dalam kasih tidak ada ketakutan: kasih yang sempurna melenyapkan ketakutan; sebab ketakutan mengandung hukuman dan barangsiapa takut, ia tidak sempurna di dalam kasih.

Inilah bukti dari kasih Allah yang luar biasa, hati kita menjadi damai, penuh dengan sukacita sebab segala rasa takut kita telah digantikan oleh Roh Kudus dengan damai sejahtera. Haleluya. God bless you.

Salam,
Lambok Geraldo
Yayasan Anggur Baru Ministry

Tidak ada komentar:

8 NASIHAT UNTUK PARA SUAMI

 8 NASIHAT UNTUK PARA SUAMI “Hai suami, kasihilah isterimu sebagaimana Kristus telah mengasihi jemaat dan telah menyerahkan diri-Nya baginya...