Senin, 08 April 2019

Kabar Baik 9 April 2019


Shalom
 
Kita bagaikan domba yang tesesat, karena itulah Yesus datang ke bumi untuk menjadi gembala yang baik bagi kita semua.

Matius 9:36  Melihat orang banyak itu, tergeraklah hati Yesus oleh belas kasihan kepada mereka, karena mereka lelah dan terlantar seperti domba yang tidak bergembala. 

Tak dapat disangkal, semua umat manusia membutuhkan kasih sayang, itu sebabnya dunia bergejolak karena mereka telah kehilangan kasih yang paling mereka butuhkan.

1 Yohanes 3:13  Janganlah kamu heran, saudara-saudara, apabila dunia membenci kamu.
Itu sebabnya ada benci, iri hati, dendam dan segala sakit hati, karena mereka terpengaruh dengan dunia yang sudah kehilangan kasih.

1 Yohanes 3:16  Demikianlah kita ketahui kasih Kristus, yaitu bahwa Ia telah menyerahkan nyawa-Nya untuk kita; jadi kita pun wajib menyerahkan nyawa kita untuk saudara-saudara kita.

Karena kasihNya kita semua, dikembalikan seperti semula, kita bukan hanya diselamatkan tetapi kitapun dipulihkan dari segala kebencian dan sakit hati, hidup menjadi indah, itu sebabnya kita harus berbagi kepada mereka yang belum mengenal kasih Yesus agar bisa merasakan seperti yang kita rasakan.

1 Yohanes 3:15  Setiap orang yang membenci saudaranya, adalah seorang pembunuh manusia. 

Dan kamu tahu, bahwa tidak ada seorang pembunuh yang tetap memiliki hidup yang kekal di dalam dirinya.

Mari kita doakan mereka yang belum percaya dan menerima kasih sayang Yesus, minta kepada Tuhan agar kita diberi kemampuan untuk mengasihi mereka yang saat ini hidup dalam kebencian.

1 Yohanes 3:14  Kita tahu, bahwa kita sudah berpindah dari dalam maut ke dalam hidup, yaitu karena kita mengasihi saudara kita. Barangsiapa tidak mengasihi, ia tetap di dalam maut. 

Memang kita semua telah selamat, namun kita jangan egois dan mementingkan diri sendiri, mari kasihi mereka seperti Yesus yang telah terlebih dahulu mengasihi mereka.

1 Yohanes 3:18  Anak-anakku, marilah kita mengasihi bukan dengan perkataan atau dengan lidah, tetapi dengan perbuatan dan dalam kebenaran.

Tuhan Yesus memberkati.

Salam,
Lambok Geraldo
Yayasan Anggur Baru Ministry

Tidak ada komentar:

8 NASIHAT UNTUK PARA SUAMI

 8 NASIHAT UNTUK PARA SUAMI “Hai suami, kasihilah isterimu sebagaimana Kristus telah mengasihi jemaat dan telah menyerahkan diri-Nya baginya...