Kamis, 25 April 2019

Kabar Baik 26 April 2019


Shalom.
 
Janganlah menatap masa lalu dengan berduka, ia tak akan kembali lagi, hadapi masa sekarang dengan bijaksana dan sambutlah bayangan masa depan dengan harapan dan keteguhan hati.

Yesaya 43:18-19  firman-Nya: "Janganlah ingat-ingat hal-hal yang dahulu, dan janganlah perhatikan hal-hal yang dari zaman purbakala! Lihat, Aku hendak membuat sesuatu yang baru, yang sekarang sudah tumbuh, belumkah kamu mengetahuinya? Ya, Aku hendak membuat jalan di padang gurun dan sungai-sungai di padang belantara. 

Ada orang terbelenggu pada masa lalu, sehingga mereka tidak pernah melihat masa depan, hatinya selalu teringat akan hal yang kemarin, tidak pernah bisa melupakannya, selalu dan selalu mengungkit masa yang kelam.

Matius 6:34  Sebab itu janganlah kamu kuatir akan hari besok, karena hari besok mempunyai kesusahannya sendiri. Kesusahan sehari cukuplah untuk sehari."

Ada pula orang yang begitu kuatir akan hari esok, mereka begitu takut untuk memasuki hari esok, yang ada hanya gambaran yang buruk dan jelek dan pikirannya selalu negatif, apapun yang dilihatnya tidak ada yang baik, semuanya buruk adanya, padahal Tuhan menyediakan bagi kita masa depan yang penuh harapan.

Yeremia 29:11  Sebab Aku ini mengetahui rancangan-rancangan apa yang ada pada-Ku mengenai kamu, demikianlah firman TUHAN, yaitu rancangan damai sejahtera dan bukan rancangan kecelakaan, untuk memberikan kepadamu hari depan yang penuh harapan.

Serahkan saja pada Tuhan seluruh jalan hidup kita, percayalah kepadaNya bahwa segala hal yang baik sudah Tuhan sediakan bagi kita semua, tataplah masa depan kita dengan penuh harapan, sehingga kita bisa menjalani hidup ini dengan penuh gairah dan ucapan syukur.

Tuhan Yesus memberkati.

Salam,
Lambok Geraldo
Yayasan Anggur Baru Ministry

Tidak ada komentar:

8 NASIHAT UNTUK PARA SUAMI

 8 NASIHAT UNTUK PARA SUAMI “Hai suami, kasihilah isterimu sebagaimana Kristus telah mengasihi jemaat dan telah menyerahkan diri-Nya baginya...