Kamis, 04 April 2019

Kabar Baik 5 April 2019


Shalom.

Jangan membebani diri anda untuk berbuat lebih banyak karena mengejar pengakuan orang lain, tapi bersandarlah pada kebaikan dan ketetapan Tuhan sehingga anda bisa menikmati hidup ini dengan berkelimpahan.

Mazmur 23:5-6  Engkau menyediakan hidangan bagiku, di hadapan lawanku; Engkau mengurapi kepalaku dengan minyak; pialaku penuh melimpah, kebajikan dan kemurahan belaka akan mengikuti aku, seumur hidupku; dan aku akan diam dalam rumah TUHAN sepanjang masa.

Cercaan, hinaan, tidak akan membunuh hidup kita, tidak juga bisa menghancurkan masa depan kita, sebab Tuhan telah menjadikan kita menjadi manusia ciptaanNya yang paling sempurna, itu sebabnya jangan terpengaruh kata orang, namun temukan jatidiri agar kita bisa menikmati hidup ini.

Mazmur 27:10  Sekalipun ayahku dan ibuku meninggalkan aku, namun TUHAN menyambut aku.
Pegang kuat kuat janji Tuhan dalam hati kita, sekalipun orang tua kita pergi meninggalkan kita, namun Tuhan tetap ada mendampingi kita selama lamanya.

Mazmur 27:11  Tunjukkanlah jalan-Mu kepadaku, ya TUHAN, dan tuntunlah aku di jalan yang rata oleh sebab seteruku.

Sekalipun ada seteru yang berusaha menghambat hidup kita, jangan takut dan kuatir sebab Tuhan yang menuntun dan membimbing, untuk mencapai kemenangan demi kemenangan.

Mazmur 27:12  Janganlah menyerahkan aku kepada nafsu lawanku, sebab telah bangkit menyerang aku saksi-saksi dusta, dan orang-orang yang bernafaskan kelaliman.

Jika kita berjalan dalam kebenaran Firman Tuhan, yakinlah! tidak ada yang dapat menghalangi kita selama lamanya, sebab Tuhan pasti akan menyertai hidup kita selama lamanya.

Mazmur 27:13  Sesungguhnya, aku percaya akan melihat kebaikan TUHAN di negeri orang-orang yang hidup!

Haleluya, kebajikan dan kemurahan Tuhan pasti akan senantiasa menyertai hidup kita selama lamanya. GBU

Tidak ada komentar:

8 NASIHAT UNTUK PARA SUAMI

 8 NASIHAT UNTUK PARA SUAMI “Hai suami, kasihilah isterimu sebagaimana Kristus telah mengasihi jemaat dan telah menyerahkan diri-Nya baginya...