Minggu, 03 Maret 2019

Kabar Baik 5 Maret 2019

Shalom.
Kasih Tuhan kepada anda tidak berdasarkan perbuatan baik, anda baik atau jahat Tuhan tetap mengasihi anda.»IHT«
Roma 5:8  Akan tetapi Allah menunjukkan kasih-Nya kepada kita, oleh karena Kristus telah mati untuk kita, ketika kita masih berdosa.
Hanya orang pilihan yang bisa mengerti, mengenal dan bisa merasakan kasih Tuhan, jadi bersyukurlah sebab anda telah terpilih menjadi umat kesayangan Tuhan.
Ratapan 3:22-23  Tak berkesudahan kasih setia TUHAN, tak habis-habisnya rahmat-Nya, selalu baru tiap pagi; besar kesetiaan-Mu!
Jika hati dan pikiran anda sedang sumpek dan galau, anda merasa sedih, rasanya nelangsa hidup sendirian tanpa ada seorangpun yang bisa mengerti dan mau menolong anda saat ini, ketahuilah kasih Tuhan selalu baru setiap pagi, sebab Dia tidak pernah meninggalkan kita semua.
Habakuk 3:17-18  Sekalipun pohon ara tidak berbunga, pohon anggur tidak berbuah, hasil pohon zaitun mengecewakan, sekalipun ladang-ladang tidak menghasilkan bahan makanan, kambing domba terhalau dari kurungan, dan tidak ada lembu sapi dalam kandang, namun aku akan bersorak-sorak di dalam TUHAN, beria-ria di dalam Allah yang menyelamatkan aku.
Apapun keadaan kita saat ini, tetaplah berayukur kepada Tuhan, dunia dan segala isinya boleh mengecewakan kita, bisnis dan pekerjaan kita boleh gagal, tetapi Kasih Tuhan tidak pernah meninggalkan kita.
Mazmur 34:9 Kecaplah dan lihatlah, betapa baiknya TUHAN itu! Berbahagialah orang yang berlindung pada-Nya!
Kegagalan apapun tidak akan pernah menjauhkan kita dari Kasih sayang Tuhan, jadi tidak ada alasan sedikitpun bagi kita untuk bersungut sungut, jadi mari kita nikmati hidup yang penuh dengan anugerah Tuhan.
1 Petrus 2:3-4  jika kamu benar-benar telah mengecap kebaikan Tuhan. Dan datanglah kepada-Nya, batu yang hidup itu, yang memang dibuang oleh manusia, tetapi yang dipilih dan dihormat di hadirat Allah.
Berbuahlah dan menjadi berkatlah bagi orang banyak, sebab apapun yang sudah kita alami tidak pernah bisa membunuh iman percaya kita kepada Tuhan, sebab Tuhan itu baik!!!!.
--
God bless you

Tidak ada komentar:

8 NASIHAT UNTUK PARA SUAMI

 8 NASIHAT UNTUK PARA SUAMI “Hai suami, kasihilah isterimu sebagaimana Kristus telah mengasihi jemaat dan telah menyerahkan diri-Nya baginya...