Jumat, 22 Maret 2019

Kabar Baik 24 Maret 2019


Shalom.

Cara paling efektif mencapai masa depan adalah berani menghadapi masa kini secara nyata dan konstruktif.

Ayub 6:11  Apakah kekuatanku, sehingga aku sanggup bertahan, dan apakah masa depanku, sehingga aku harus bersabar?

Banyak orang tidak berani hidup untuk hari ini, sehingga mereka tidak pernah bisa melihat masa depan.

Amsal 23:18  Karena masa depan sungguh ada, dan harapanmu tidak akan hilang.
Jangan pernah putus asa, sesungguhnya masa depan itu tersedia bagi mereka yang memiliki pengharapan.

Yeremia 29:11  Sebab Aku ini mengetahui rancangan-rancangan apa yang ada pada-Ku mengenai kamu, demikianlah firman TUHAN, yaitu rancangan damai sejahtera dan bukan rancangan kecelakaan, untuk memberikan kepadamu hari depan yang penuh harapan.

Percayalah kepada Tuhan, sebab rancanganNya adalah masa depan yang penuh harapan, berkat dan sukacita.

Zakharia 9:12  Kembalilah ke kota bentengmu, hai orang tahanan yang penuh harapan! Pada hari ini juga Aku memberitahukan: Aku akan memberi ganti kepadamu dua kali lipat!

Kembalilah kekota benteng, kota perlindungan kita yaitu Tuhan Yesus Kristus, maka segala kegagalan kita akan dilipatgandakan menjadi keberhasilan yang luar biasa.

--
God bless you

Tidak ada komentar:

8 NASIHAT UNTUK PARA SUAMI

 8 NASIHAT UNTUK PARA SUAMI “Hai suami, kasihilah isterimu sebagaimana Kristus telah mengasihi jemaat dan telah menyerahkan diri-Nya baginya...