Selasa, 26 Maret 2019

Kabar Baik 27 Maret 2019


Shalom.
 
Cara untuk melihat masa depan adalah mulai melangkah dari sekarang, jika anda diam saja maka anda tidak akan pernah melihat masa depan.

2 Korintus 3:12  Karena kami mempunyai pengharapan yang demikian, maka kami bertindak dengan penuh keberanian, 

Jika anda hanya berdiam diri, jangan pernah menyalahkan orang lain apalagi Tuhan bila anda tidak pernah melihat masa depan, anda harus berani melangkah dan bertindak untuk maju mendekati masa depan.

1 Petrus 1:3  Terpujilah Allah dan Bapa Tuhan kita Yesus Kristus, yang karena rahmat-Nya yang besar telah melahirkan kita kembali oleh kebangkitan Yesus Kristus dari antara orang mati, kepada suatu hidup yang penuh pengharapan.

Langkah awal ialah percaya dan menerima Yesus sebagai Tuhan dan Juruselamat pribadi, yakin bahwa Dia telah menghapus segala dosa & kutuk dalam diri kita, bahwa kita sudah diubah menjadi manusia baru yang bebas dari segala kegagalan akibat dosa.

2 Tawarikh 26:5  Ia mencari Allah selama hidup Zakharia, yang mengajarnya supaya takut akan Allah. Dan selama ia mencari TUHAN, Allah membuat segala usahanya berhasil. 

Carilah Tuhan, tekunlah dalam ibadah maka segala yang kita lakukan Tuhan yang akan membuatnya berhasil.

Tuhan Yesus memberkati.

Salam,
Lambok Geraldo
Yayasan Anggur Baru Ministry
SK KEMHUNKAM No : AHU-0012926.AH.01.04.Tahun 2015
-MENJANGKAU YANG TIDAK TERJANGKAU-
Jln. Batu Bintang #7 B. Batrem Kota Dumai |( : 0852-78144777 | Twitter : @YABMinistry

Tidak ada komentar:

8 NASIHAT UNTUK PARA SUAMI

 8 NASIHAT UNTUK PARA SUAMI “Hai suami, kasihilah isterimu sebagaimana Kristus telah mengasihi jemaat dan telah menyerahkan diri-Nya baginya...