Minggu, 10 Maret 2019

Kabar Baik 12 Maret 2019

Shalom.

Orang yang sering berdusta akan menganggap kebohongan itu hal yang biasa, tanpa disadari lama kelamaan gaya hidupnya penuh dengan kebohongan . »IHT«
Ayub 31:5  Jikalau aku bergaul dengan dusta, atau kakiku cepat melangkah ke tipu daya,
Semakin banyak kebohongan yang anda ciptakan akan semakin sulit anda keluar dari belenggu kebohongan.
Amsal 12:22  Orang yang dusta bibirnya adalah kekejian bagi TUHAN, tetapi orang yang berlaku setia dikenan-Nya.
Berbohong disebabkan karena berbagai alasan, salah satunya ingin dipuji, ingin mencari keuntungan yang tidak wajar, yang pasti pembohong itu tidak setia, apa saja pasti dibohonginya yang penting demi kepentingan dirinya sendiri.
Mazmur 101:7  Orang yang melakukan tipu daya tidak akan diam di dalam rumahku, orang yang berbicara dusta tidak akan tegak di depan mataku.
Yang pasti pendusta pasti masuk neraka, sebab bapak segala pendusta adalah Iblis, sipendusta tidak akan tahan berdiri dihadapan Tuhan.
Keluaran 20:16  Jangan mengucapkan saksi dusta tentang sesamamu.
Demi sesuap nasi orang rela berdusta, demi jabatan dan pangkat orang rela berbohong, hati hatilah, jangan sampai kita berdusta pada Tuhan.
Amsal 19:5  Saksi dusta tidak akan luput dari hukuman, orang yang menyembur-nyemburkan kebohongan tidak akan terhindar.
Tuhan tahu segala dusta kita, Dia kenal sampai kedalaman hati kita, itu sebabnya bertobatlah hari ini juga, buang segala dusta dan kebiasaan buruk kita, lalu berkatalah yang benar sesuai dengan kebenaran Firman Tuhan.
Efesus 4:25  Karena itu buanglah dusta dan berkatalah benar seorang kepada yang lain, karena kita adalah sesama anggota. 
Selamat hari minggu dan selamat beribadah, hanya orang jujur dan bersih hatinya yang bisa menikmati kasih sayang dan hadirat Tuhan.
--
God bless you

Tidak ada komentar:

8 NASIHAT UNTUK PARA SUAMI

 8 NASIHAT UNTUK PARA SUAMI “Hai suami, kasihilah isterimu sebagaimana Kristus telah mengasihi jemaat dan telah menyerahkan diri-Nya baginya...