Minggu, 03 Maret 2019

Kabar Baik 4 Maret 2019

Shalom.
Semakin kita mengerti kebaikan Tuhan, maka jiwa yang rusak, pikiran, kemauan dan emosi yang rusak akan cepat dipulihkan. »IHT«
Mazmur 109:21-22  Tetapi Engkau, ya ALLAH, Tuhanku, bertindaklah kepadaku oleh karena nama-Mu, lepaskanlah aku oleh sebab kasih setia-Mu yang baik! Sebab sengsara dan miskin aku, dan hatiku terluka dalam diriku;
Keraguan, kesombongan dan mementingkan diri sendiri menjauhkan kita dari Kasih Allah, peragu pasti sangsi dan kurang percaya kepada perlindungan Allah, orang yang sombong cendrung egois dan mau menang sendiri, tidak suka dinasehati apalagi ditegur, selalu ingin benar dan mau memang sendiri.
Mazmur 101:4-5  Hati yang bengkok akan menjauh dari padaku, kejahatan aku tidak mau tahu. Orang yang sembunyi-sembunyi mengumpat temannya, dia akan kubinasakan. Orang yang sombong dan tinggi hati, aku tidak suka.
Tuhan tidak suka dengan orang yang sombong, apalagi hati yang bengkok, jangan main main bersembunyi dalam kepalsuan hidup, sebab mata Tuhan menembus sampai kedalaman hati kita, tidak ada hal apapun yang bisa kita sembunyikan dihadapan Tuhan.
Ratapan 3:22-23  Tak berkesudahan kasih setia TUHAN, tak habis-habisnya rahmat-Nya, selalu baru tiap pagi; besar kesetiaan-Mu!
Setiap pagi Dia selalu memperbaharui hati kita, sehingga kita bisa tetap konsisten menikmati kebaikan dan kasihNya.
Mazmur 34:9 Kecaplah dan lihatlah, betapa baiknya TUHAN itu! Berbahagialah orang yang berlindung pada-Nya!
Hanya orang yang sudah dipulihkan hatinya baru bisa menikmati kebaikan Tuhan, hari ini pastikan anda dan saya telah menikmati kebaikan Tuhan, mulut bibir kita pasti akan penuh dengan puji pujian dan ucapan syukur kepada Allah, sebab Dialah Allah yang penuh kasih, yang tidak pernah meninggalkan kita sedetikpun.
--
God bless you

Tidak ada komentar:

8 NASIHAT UNTUK PARA SUAMI

 8 NASIHAT UNTUK PARA SUAMI “Hai suami, kasihilah isterimu sebagaimana Kristus telah mengasihi jemaat dan telah menyerahkan diri-Nya baginya...