Minggu, 10 Maret 2019

Kabar Baik 11 Maret 2019

Shalom.
Kebenaran bisa disalahkan, tetapi tidak bisa dikalahkan. »IHT«
Matius 13:43  Pada waktu itulah orang-orang benar akan bercahaya seperti matahari dalam Kerajaan Bapa mereka. Siapa bertelinga, hendaklah ia mendengar!"
Jangan takut hidup benar, sebab kebenaran sampai kapanpun tidak akan pernah bisa dikalahkan
Matius 5:37  Jika ya, hendaklah kamu katakan: ya, jika tidak, hendaklah kamu katakan: tidak. Apa yang lebih dari pada itu berasal dari si jahat.
Hiduplah apa adanya, bukan dengan kemunafikan, jalani hidup ini dengan kejujuran sebab segala kepalsuan, tipu muslihat, dusta dan kebohongan berasal dari sijahat.
Matius 23:27-28  Celakalah kamu, hai ahli-ahli Taurat dan orang-orang Farisi, hai kamu orang-orang munafik, sebab kamu sama seperti kuburan yang dilabur putih, yang sebelah luarnya memang bersih tampaknya, tetapi yang sebelah dalamnya penuh tulang belulang dan pelbagai jenis kotoran. Demikian jugalah kamu, di sebelah luar kamu tampaknya benar di mata orang, tetapi di sebelah dalam kamu penuh kemunafikan dan kedurjanaan.
Sebagai orang percaya jangan munafik, tetapi jadilah berkat bagi orang lain melalui kesaksian hidup kita yang sesungguhnya, setiap perkataan dan perbuatan yang kita lakukan sama, bukannya dolak dalik.
Kejadian 6:9  Inilah riwayat Nuh: Nuh adalah seorang yang benar dan tidak bercela di antara orang-orang sezamannya; dan Nuh itu hidup bergaul dengan Allah.
Sekalipun Nuh ditinggalkan orang banyak, bahkan mungkin dikucilkan dan dianggap orang aneh karena ketaatanNya kepada Allah untuk membuat bahtera diatas gunung, Nuh tetap bertahan hidup dalam kebenaran Firman Tuhan.
1 Yohanes 1:6  Jika kita katakan, bahwa kita beroleh persekutuan dengan Dia, namun kita hidup di dalam kegelapan, kita berdusta dan kita tidak melakukan kebenaran.
Hai orang percaya, berhati hatilah sebab kita berjalan dalam kebenaran Firman Tuhan, sebab kebenaran itu harus nyata dalam hidup kita sekalipun kita harus menderita.
Yehezkiel 33:18-19  Jikalau orang benar berbalik dari kebenarannya dan melakukan kecurangan, ia harus mati karena itu. Sebaliknya, kalau orang fasik bertobat dari kefasikannya dan ia melakukan keadilan dan kebenaran, ia pasti hidup karena itu.
--
God bless you

Tidak ada komentar:

8 NASIHAT UNTUK PARA SUAMI

 8 NASIHAT UNTUK PARA SUAMI “Hai suami, kasihilah isterimu sebagaimana Kristus telah mengasihi jemaat dan telah menyerahkan diri-Nya baginya...