Minggu, 24 Maret 2019

Kabar Baik 25 Maret 2019


Shalom.

Jangan bingung dalam menjalani hidup ini, sebab ada Alkitab sebagai peta hidup kita, ada hati nurani sebagai kompas jalan hidup kita, juga ada Roh Kudus sebagai penasihat yang ajaib agar kita tidak tersesat. »IHT«

Mazmur 119:105  Firman-Mu itu pelita bagi kakiku dan terang bagi jalanku. 

Cara yang terbaik mengatasi kebingungan atas hidup kita adalah membaca Alkitab, sebab dari Alkitab kita akan banyak menemukan jalan keluar atas beberapa masalah dalam hidup kita.

Mazmur 16:7  Aku memuji TUHAN, yang telah memberi nasihat kepadaku, ya, pada waktu malam hati nuraniku mengajari aku. 

Selalu ada solusi yang terbaik ketika hati nurani kita berkiblat kearah Sorga, bukan bumi, sebab daya tarik dunia memang sangat memikat hati, sedang daya tarik Surgawi kelihatannya begitu sepele dan mudah diabaikan begitu saja, itu sebabnya banyak orang yang semakin hari semakin stres dan tertekan dalam menjalani kehidupannya.

Yohanes 14:26  tetapi Penghibur, yaitu Roh Kudus, yang akan diutus oleh Bapa dalam nama-Ku, Dialah yang akan mengajarkan segala sesuatu kepadamu dan akan mengingatkan kamu akan semua yang telah Kukatakan kepadamu.

Roh Kudus akan mengajar dan mendidik kita agar kita hidup sesuai dengan rencana Allah, kita hidup dalam kemenangan sebab memang kita diciptakan sebagai pemenang.

Tuhan Yesus memberkati.

Tidak ada komentar:

8 NASIHAT UNTUK PARA SUAMI

 8 NASIHAT UNTUK PARA SUAMI “Hai suami, kasihilah isterimu sebagaimana Kristus telah mengasihi jemaat dan telah menyerahkan diri-Nya baginya...