Jumat, 08 Maret 2019

Kabar Baik 10 Maret 2019


Shalom.

Orang yang berpengharapan hidupnya penuh dengan kebaikan Tuhan selama lamanya. »IHT«

Roma 4:18  Sebab sekalipun tidak ada dasar untuk berharap, namun Abraham berharap juga dan percaya, bahwa ia akan menjadi bapa banyak bangsa, menurut yang telah difirmankan: "Demikianlah banyaknya nanti keturunanmu."

Pengharapan melahirkan iman, itu sebabnya apapun kondisi anda jangan pernah berhenti untuk berharap pada Tuhan.

Mazmur 27:13  Sesungguhnya, aku percaya akan melihat kebaikan TUHANdi negeri orang-orang yang hidup!

Semakin kita memahami kebaikan Tuhan, semakin besar harapan kita untuk mengalami kebaikan Tuhan, sebab Tuhan hanya merancang hal hal baik bagi kita semua yang percaya kepadaNya.

Mazmur 33:18  Sesungguhnya, mata TUHAN tertuju kepada mereka yang takut akan Dia, kepada mereka yang berharap akan kasih setia-Nya,

Semua orang membutuhkan kebaikan Tuhan bahkan sangat menginginkannya, namun sayangnya mereka tidak mau mengikuti rencanaNya sehingga mereka tidak pernah merasakannya.

Ibrani 10:23  Marilah kita teguh berpegang pada pengakuan tentang pengharapan kita, sebab Ia, yang menjanjikannya, setia.

Miliki pengharapan yang teguh didalam Tuhan, jangan goyah dan bimbang hati, sebab orang yang bimbang tidak akan pernah menerima apa apa dari Tuhan.

Roma 15:13  Semoga Allah, sumber pengharapan, memenuhi kamu dengan segala sukacita dan damai sejahtera dalam iman kamu, supaya oleh kekuatan Roh Kudus kamu berlimpah-limpah dalam pengharapan.

Haleluya, dalam iman dan pengharapan selalu ada damai sejahtera dan sukacita, menjadi kekuatan bagi kita semua untuk tetap percaya kepadaNya.

Tuhan Yesus memberkati.



Salam,
Yayasan Anggur Baru Ministry
PAUD Anggur Baru | Gerakan Sentuhan Kasih | SMS Firman Tuhan | Layanan Doa | Kabar Baik
SK KEMHUNKAM No : AHU-0012926.AH.01.04.Tahun 2015
Jln. Batu Bintang #7 B. Batrem Kota Dumai |( : 0852-78144777 | Twitter : @YABMinistry
 


Tidak ada komentar:

8 NASIHAT UNTUK PARA SUAMI

 8 NASIHAT UNTUK PARA SUAMI “Hai suami, kasihilah isterimu sebagaimana Kristus telah mengasihi jemaat dan telah menyerahkan diri-Nya baginya...