Senin, 18 Maret 2019

Kabar Baik 19 Maret 2019


Shalom.

Dendam yang belum terselesaikan akan membutakan hidup anda!, anda akan tersesat bahkan terhilang dari rencana Allah yang begitu indah luar biasa. »IHT«

Matius 6:23  jika matamu jahat, gelaplah seluruh tubuhmu. Jadi jika terang yang ada padamu gelap, betapa gelapnya kegelapan itu.

Orang yang buta matanya belum tentu buta hatinya, sesungguhnya buta hati membuat kita berada dalam kegelapan yang paling gelap, sebab mereka tidak bisa melihat dan merasakan kebaikan dan kasih sayang Tuhan.

Roma 12:21  Janganlah kamu kalah terhadap kejahatan, tetapi kalahkanlah kejahatan dengan kebaikan!

Sekalipun Tuhan menetapkan supaya kita berjalan dalam kemenangan demi kemenangan, namun dendam, kebencian, kepahitan dan keinginan balas dendam begitu menguasai hidup kita, dan tentunya hal ini sangat merugikan diri kita sendiri.

Roma 12:20  Tetapi, jika seterumu lapar, berilah dia makan; jika ia haus, berilah dia minum! Dengan berbuat demikian kamu menumpukkan bara api di atas kepalanya.

Walaupun Tuhan sudah memberi pengajaran yang begitu sempurna namun kita masih sulit menerapkannya dalam hidup kita, sebab kita belum bisa melepaskan pengampunan, dendam dan sakit hati masih bercokol dalam hati kita.

Roma 12:19  Saudara-saudaraku yang kekasih, janganlah kamu sendiri menuntut pembalasan, tetapi berilah tempat kepada murka Allah, sebab ada tertulis: Pembalasan itu adalah hak-Ku. Akulah yang akan menuntut pembalasan, firman Tuhan.

Jika Tuhan sudah mengatakan bahwa pembalasan adalah HAKNYA Tuhan, mengapa kita masih begitu berani mengambil hakNya Tuhan?.

Mazmur 126:4  Pulihkanlah keadaan kami, ya TUHAN, seperti memulihkan batang air kering di Tanah Negeb!

Tanpa pemulihan anda dan saya tidak akan pernah bisa mengalami janji janji Allah yang begitu luar biasa, sampai kapan anda mau bertahan! Jangan berlambat lambat, mungkin saja ini kesempatan terakhir dan besok tidak ada lagi.

Roma 8:28  Kita tahu sekarang, bahwa Allah turut bekerja dalam segala sesuatu untuk mendatangkan kebaikan bagi mereka yang mengasihi Dia, yaitu bagi mereka yang terpanggil sesuai dengan rencana Allah.

Peganglah ayat ini, maka hidupmu pasti akan diberkati Tuhan. Amen.

Tidak ada komentar:

8 NASIHAT UNTUK PARA SUAMI

 8 NASIHAT UNTUK PARA SUAMI “Hai suami, kasihilah isterimu sebagaimana Kristus telah mengasihi jemaat dan telah menyerahkan diri-Nya baginya...