Rabu, 27 Maret 2019

Kabar Baik 28 Maret 2019


Shalom.

Amsal 23:18  Karena masa depan sungguh ada, dan harapanmu tidak akan hilang.
Setiap orang percaya harus mempersiapkan masa depannya, tanpa itu maka sia sialah hidup kita.

Matius 6:34  Sebab itu janganlah kamu kuatir akan hari besok, karena hari besok mempunyai kesusahannya sendiri. Kesusahan sehari cukuplah untuk sehari."

Jangan keliru dan salah tafsir dengan pengertian ayat ini, sehingga kita cuek saja terhadap hari esok, ada perbedaan yang krusial antara kuatir dengan hari esok dan mempersiapkan diri untuk hari esok, kita semua harus memikirkan masa depan karena kita akan menghabiskan seluruh sisa hidup kita disana.

Yohanes 3:31  Siapa yang datang dari atas adalah di atas semuanya; siapa yang berasal dari bumi, termasuk pada bumi dan berkata-kata dalam bahasa bumi. Siapa yang datang dari sorga adalah di atas semuanya.

Puncak dari segala masa depan kita adalah masuk Sorga, jadi apapun yang kita lakukan terhadap masa depan kita targetnya adalah masuk Sorga.

Matius 7:21  Bukan setiap orang yang berseru kepada-Ku: Tuhan, Tuhan! akan masuk ke dalam Kerajaan Sorga, melainkan dia yang melakukan kehendak Bapa-Ku yang di sorga.

Melakukan kehendak Bapa hari ini berarti kita sedang mempersiapkan masa depan kita, jangan selordeh dan hidup sembarangan, kita harus berjalan sesuai dengan rencana Allah.

Matius 23:13  Celakalah kamu, hai ahli-ahli Taurat dan orang-orang Farisi, hai kamu orang-orang munafik, karena kamu menutup pintu-pintu Kerajaan Sorga di depan orang. Sebab kamu sendiri tidak masuk dan kamu merintangi mereka yang berusaha untuk masuk.

Secara konsisten kita harus menata hidup kita bagi masa depan, tanpa itu kita tidak akan memperoleh masa depan yang menjanjikan, yaitu masuk Sorga.

Matius 5:20  Maka Aku berkata kepadamu: Jika hidup keagamaanmu tidak lebih benar dari pada hidup keagamaan ahli-ahli Taurat dan orang-orang Farisi, sesungguhnya kamu tidak akan masuk ke dalam Kerajaan Sorga.

Tuhan Yesus memberkati.

Salam,
Lambok Geraldo
Yayasan Anggur Baru Ministry
SK KEMHUNKAM No : AHU-0012926.AH.01.04.Tahun 2015
-MENJANGKAU YANG TIDAK TERJANGKAU-
Jln. Batu Bintang #7 B. Batrem Kota Dumai |( : 0852-78144777 | Twitter : @YABministry

Tidak ada komentar:

8 NASIHAT UNTUK PARA SUAMI

 8 NASIHAT UNTUK PARA SUAMI “Hai suami, kasihilah isterimu sebagaimana Kristus telah mengasihi jemaat dan telah menyerahkan diri-Nya baginya...