Minggu, 17 Maret 2019

Kabar Baik 18 Maret 2019

Shalom.
Setiap manusia memiliki Zona waktu atau kairos yang berbeda, bergeraklah sesuai dengan Zona waktu anda, maka anda akan menemukan jati diri yang jelas dalam hidup ini . »IHT«
Pengkhotbah 3:1  Untuk segala sesuatu ada masanya, untuk apa pun di bawah langit ada waktunya.
Setiap orang didunia ini berlari di perlombaannya dan dalam waktunya masing masing, Tuhan punya rencana berbeda untuk masing masing orang, itu sebabnya kita tidak boleh iri kepada orang yang dalam tanda petik seolah olah lebih maju dan berhasil dari kita atau kita mengejek atau memandang rendah orang orang yang keadaannya lebih rendah dari kita.
Pengkhotbah 3:2  Ada waktu untuk lahir, ada waktu untuk meninggal, ada waktu untuk menanam, ada waktu untuk mencabut yang ditanam;
Apapun situasi dan kondisi saat ini jalani saja, jangan berhenti atau jalan ditempat, tapi terus berusaha dan berkarya dengan sungguh sungguh, sampai rencana rencana baik dan indah atas hidup kita berhasil karena diberkati Tuhan.
Pengkhotbah 3:17  Berkatalah aku dalam hati: "Allah akan mengadili baik orang yang benar maupun yang tidak adil, karena untuk segala hal dan segala pekerjaan ada waktunya."
Mengalir saja didalam kairosnya Tuhan, maka tepat pada waktunya Tuhan kita pasti akan menerima seluruh penggenapan janji janji Allah.
Filipi 2:16  sambil berpegang pada firman kehidupan, agar aku dapat bermegah pada hari Kristus, bahwa aku tidak percuma berlomba dan tidak percuma bersusah-susah.
Pada akhirnya sehebat apapun pencapaian kita atas dunia ini, semuanya pasti harus kita lepaskan, sebab segala sesuatu yang berasal dari dunia ini tetap tidak ada nilai yang hakiki, jadi perlombaan hidup yang sesungguhnya ialah mempertahankan kekekalan yang sudah kita terima melalui korban penyelamatan dari Yesus Kristus.
Ibrani 12:1  Karena kita mempunyai banyak saksi, bagaikan awan yang mengelilingi kita, marilah kita menanggalkan semua beban dan dosa yang begitu merintangi kita, dan berlomba dengan tekun dalam perlombaan yang diwajibkan bagi kita.
Haleluya, dosa kita memang sudah diampuni, namun ada bagian yang harus kita kerjakan sebagai pengikut Kristus yang sejati, yaitu hidup benar dengan rasa takut akan Tuhan selama- lamanya.
Tuhan Yesus memberkati.

Tidak ada komentar:

8 NASIHAT UNTUK PARA SUAMI

 8 NASIHAT UNTUK PARA SUAMI “Hai suami, kasihilah isterimu sebagaimana Kristus telah mengasihi jemaat dan telah menyerahkan diri-Nya baginya...