Jumat, 15 Maret 2019

Kabar Baik 16 Maret 2019

Shalom.
Kota Roma tidak dibangun dalam satu malam, begitu pula pelayanan maupun bisnis anda, jadi hargailah yang namanya waktu dan kesabaran.»IHT«
Amsal 19:2  Tanpa pengetahuan kerajinan pun tidak baik; orang yang tergesa-gesa akan salah langkah.
Ketidak sabaran sering menjadi wabah terburuk dalam hidup manusia, sebab orang yang tergesa gesa pasti sering salah langkah.
Amsal 21:5  Rancangan orang rajin semata-mata mendatangkan kelimpahan, tetapi setiap orang yang tergesa-gesa hanya akan mengalami kekurangan.
Coba saja kita evaluasi dan analisa, apakah orang orang yang berhasil hidupnya tergesa gesa? Mereka selalu dengan sabar membuat rancangan yang ditekuninya sedemikian rupa sampai berhasil dalam jangka waktu yang lumayan panjang.
Amsal 28:22  Orang yang kikir tergesa-gesa mengejar harta, dan tidak mengetahui bahwa ia akan mengalami kekurangan.
Jangan tergesa gesa mengejar uang, sebab uang itu seperti memiliki sayap, semakin dikejar akan semakin terbang jauh, nilai uangpun tidak menentu, hari ini kurs nya naik, besok bisa turun, bila kita hanya fokus kepada uang maka kita akan kehilangan segalanya dalam hidup ini.
Mazmur 127:2  Sia-sialah kamu bangun pagi-pagi dan duduk-duduk sampai jauh malam, dan makan roti yang diperoleh dengan susah payah sebab Ia memberikannya kepada yang dicintai-Nya pada waktu tidur.
Ukuran keberhasilan bukanlah kerja keras, banting tulang dan kerja mati matian sampai lupa segala galanya, lupa beribadah, lupa keluarga, lupa menjaga kesehatan, sebab Tuhan memiliki hak prerogatif yang tidak bisa diganggu gugat dan Dia bisa memberikannya kepada orang yang dikasihiNya pada waktu tidur(berada dalam hadirat Tuhan artinya orang yang setia beribadah kepadaNya)
Mazmur 33:18  Sesungguhnya, mata TUHAN tertuju kepada mereka yang takut akan Dia, kepada mereka yang berharap akan kasih setia-Nya,
Pastikan kita menjadi orang yang rajin dan suka kerja keras, dengan mata yang tertuju hanya kepada Tuhan, setiap hari bertumbuh dalam pengenalan kasih karunia Tuhan, niscaya! Apapun yang kita buat Tuhan berkenan dan membuatnya berhasil.
Tuhan Yesus memberkati.

Salam,
Lambok Geraldo
Anggur Baru Ministry
SK KEMHUNKAM No : AHU-0012926.AH.01.04.Tahun 2015
-MENJANGKAU YANG TIDAK TERJANGKAU-
Rek. Bank : (BRI) 0159-01-00103-55-66 an. Yayasan Anggur Baru Ministry

Tidak ada komentar:

8 NASIHAT UNTUK PARA SUAMI

 8 NASIHAT UNTUK PARA SUAMI “Hai suami, kasihilah isterimu sebagaimana Kristus telah mengasihi jemaat dan telah menyerahkan diri-Nya baginya...