Rabu, 13 Maret 2019

Kabar Baik 15 Maret 2019


Shalom.

Jika telah merasa mengasihi Yesus, maka anda pasti memiliki relasi yang akrab denganNya setiap hari. »IHT«

Yohanes 13:23  Seorang di antara murid Yesus, yaitu murid yang dikasihi-Nya, bersandar dekat kepada-Nya, di sebelah kanan-Nya.

Bersandar kepada Tuhan adalah salah satu wujud iman dan percaya kita kepada Tuhan, jika kita belum pernah bersandar dan berharap kepadaNya berarti anda belum percaya kepadaNya.

Amsal 3:12  Karena TUHAN memberi ajaran kepada yang dikasihi-Nya, seperti seorang ayah kepada anak yang disayangi.

Ada prioritas khusus bagi kita yang sungguh sungguh mengasihiNya, itu sebabnya kasihilah Tuhan dengan lebih sungguh sungguh lagi.

Kolose 1:27  Kepada mereka Allah mau memberitahukan, betapa kaya dan mulianya rahasia itu di antara bangsa-bangsa lain, yaitu: Kristus ada di tengah-tengah kamu, Kristus yang adalah pengharapan akan kemuliaan!

Puji syukur setiap kita memiliki pengharapan yang luar biasa dari Tuhan, sebab Dia menyatakan kemuliaanNya kepada murid murid yang spesial.

Yohanes 14:21  Barangsiapa memegang perintah-Ku dan melakukannya, dialah yang mengasihi Aku. Dan barangsiapa mengasihi Aku, ia akan dikasihi oleh Bapa-Ku dan Aku pun akan mengasihi dia dan akan menyatakan diri-Ku kepadanya."

Wujub nyata dari orang yang mengasihi Yesus adalah melakukan perintah perintahNya, tanpa memperhitungkan untung ruginya, haleluya anda dan saya semakin hari akan semakin mengasihi Yesus.

Tuhan Yesus memberkati.

Tidak ada komentar:

8 NASIHAT UNTUK PARA SUAMI

 8 NASIHAT UNTUK PARA SUAMI “Hai suami, kasihilah isterimu sebagaimana Kristus telah mengasihi jemaat dan telah menyerahkan diri-Nya baginya...