Minggu, 03 Februari 2019

Kabar Baik 8 Feb 2019

Orang yang bisa menghadapi masa kini secara berani dan konstruktif akan memiliki masa depan yang cerah.»IHT«
2 Korintus 12:10  Karena itu aku senang dan rela di dalam kelemahan, di dalam siksaan, di dalam kesukaran, di dalam penganiayaan dan kesesakan oleh karena Kristus. Sebab jika aku lemah, maka aku kuat.
Jangan negatif atas hidup kita hari ini, sebab apapun yang terjadi jalani saja dengan sukacita dan ucapan syukur, jadi baik hujan maupun panas, baik siang maupun malam semua yang kita alami baik adanya.
Roma 3:28  Karena kami yakin, bahwa manusia dibenarkan karena iman, dan bukan karena ia melakukan hukum Taurat.
Apapun situasi dan kondisi kita saat ini, tetaplah beriman kepada Tuhan, tetap percaya dan yakin kepadanya, jadi baik atau tidak baik menurut kita, semuanya tetap baik menurut Tuhan, sebab Tuhan melihat jauh sampai kepada masa depan kita, sedang kita manusia terbatas adanya.
1 Samuel 12:21  Janganlah menyimpang untuk mengejar dewa kesia-siaan yang tidak berguna dan tidak dapat menolong karena semuanya itu adalah kesia-siaan belaka.
Jangan menyimpang kekanan atau kekiri, tetap yakin dan teguh bahwa Allah tetap menyertai kita selama lamanya.
Roma 3:26  Maksud-Nya ialah untuk menunjukkan keadilan-Nya pada masa ini, supaya nyata, bahwa Ia benar dan juga membenarkan orang yang percaya kepada Yesus.
Keadilan Allah membawa kepada kita, kebenaran dan kemenangan atas segala perkara apapun yang kita hadapi hari ini, jadi anda dan saya tidak memiliki alasan sedikitpun untuk tidak percaya kepadaNya.
Selamat hari minggu, selamat beribadah, nikmati hadirat Tuhan yang penuh kasih dan kemuliaan, tubuh, jiwa dan roh kita pasti disegarkan dalam ibadah kita hari ini.
Yeremia 29:11  Sebab Aku ini mengetahui rancangan-rancangan apa yang ada pada-Ku mengenai kamu, demikianlah firman TUHAN, yaitu rancangan damai sejahtera dan bukan rancangan kecelakaan, untuk memberikan kepadamu hari depan yang penuh harapan.
--
God bless you

Tidak ada komentar:

8 NASIHAT UNTUK PARA SUAMI

 8 NASIHAT UNTUK PARA SUAMI “Hai suami, kasihilah isterimu sebagaimana Kristus telah mengasihi jemaat dan telah menyerahkan diri-Nya baginya...