Kamis, 07 Februari 2019

Kabar Baik 10 Feb 2019


Yohanes 5:20  Sebab Bapa mengasihi Anak dan Ia menunjukkan kepada-Nya segala sesuatu yang dikerjakan-Nya sendiri, bahkan Ia akan menunjukkan kepada-Nya pekerjaan-pekerjaan yang lebih besar lagi dari pada pekerjaan-pekerjaan itu, sehingga kamu menjadi heran.

Ambisi itu baik, ingin mendapat hal hal besar sah sah saja, sebab Bapa kita di surga tidak pernah melarang dan menghalangi kita untuk memperolehnya.

Yakobus 4:2  Kamu mengingini sesuatu, tetapi kamu tidak memperolehnya, lalu kamu membunuh; kamu iri hati, tetapi kamu tidak mencapai tujuanmu, lalu kamu bertengkar dan kamu berkelahi. Kamu tidak memperoleh apa-apa, karena kamu tidak berdoa.

Namun sayangnya untuk mencapai hal besar sering kali kita lakukan dengan cara yang salah, kita tidak pernah berdoa dan memintanya kepada Tuhan, sehingga kita tidak memperoleh apa -apa.

Yakobus 4:3  Atau kamu berdoa juga, tetapi kamu tidak menerima apa-apa, karena kamu salah berdoa, sebab yang kamu minta itu hendak kamu habiskan untuk memuaskan hawa nafsumu.

Semua pekerjaan besar harus dimulai dari doa, sebab Doa menjangkau hal hal besar yang tidak pernah bisa kita bayangkan dan pikirkan.

Ayub 33:26  Ia berdoa kepada Allah, dan Allah berkenan menerimanya; ia akan memandang wajahNya dengan bersorak-sorai, dan Allah mengembalikan kebenaran kepada manusia.
Doa mendatangkan pertobatan, membangkitkan kebenaran dalam hati dan iman kita untuk semakin mempercayai Tuhan.

Daniel 9:18  Ya Allahku, arahkanlah telinga-Mu dan dengarlah, bukalah mata-Mu dan lihatlah kebinasaan kami dan kota yang disebut dengan nama-Mu, sebab kami menyampaikan doa permohonan kami ke hadapan-Mu bukan berdasarkan jasa-jasa kami, tetapi berdasarkan kasih sayang-Mu yang berlimpah-limpah.

Doa mengangkat segala ketakutan dan kekuatiran kita, sebab kita tahu bahwa kasih sayang dan perlindungan selalu menyertai hidup kita selama- lamanya.

Matius 21:22  Dan apa saja yang kamu minta dalam doa dengan penuh kepercayaan, kamu akan menerimanya."

Jangan remehkan DOA, sebab tanpa DOA anda dan saya tidak akan pernah mencapai sesuatu yang besar, DOA adalah hal besar yang wajib kita lakukan....sudahkah anda berdoa hari ini?

Tuhan Yesus memberkati,

Tidak ada komentar:

8 NASIHAT UNTUK PARA SUAMI

 8 NASIHAT UNTUK PARA SUAMI “Hai suami, kasihilah isterimu sebagaimana Kristus telah mengasihi jemaat dan telah menyerahkan diri-Nya baginya...