Rabu, 13 Februari 2019

Kabar Baik 21 Feb 2019

Shalom.

Kasih adalah satu satunya hal yang dapat mengubah yang tak bisa diubah, kasih itu menyegarkan, merevitalisasi, memperbaharui, membangkitkan semangat, mendorong, menguatkan, menambah energi, memberi kuasa serta menyembuhkan yang tidak bisa disembuhkan.

Yohanes 3:16  Karena begitu besar kasih Allah akan dunia ini, sehingga Ia telah mengaruniakan Anak-Nya yang tunggal, supaya setiap orang yang percaya kepada-Nya tidak binasa, melainkan beroleh hidup yang kekal.
Kasih Kristus adalah kasih yang paling sempurna yang memberi pengampunan penuh kepada setiap kita manusia berdosa, kasihNya menghapus segala dosa dan pelanggaran kita, serta menyucikannya dengan darahNya yang mahal yang korban penebusanNya.
1 Petrus 1:18-19  Sebab kamu tahu, bahwa kamu telah ditebus dari cara hidupmu yang sia-sia yang kamu warisi dari nenek moyangmu itu bukan dengan barang yang fana, bukan pula dengan perak atau emas, melainkan dengan darah yang mahal, yaitu darah Kristus yang sama seperti darah anak domba yang tak bernoda dan tak bercacat.
Sebesar dan sesulit apapun dosa dan pelanggaran kita, kasih Yesus tetap bisa menghapusnya, pastikan anda tetap berada dan percaya kepadaNya.
Roma 5:8  Akan tetapi Allah menunjukkan kasih-Nya kepada kita, oleh karena Kristus telah mati untuk kita, ketika kita masih berdosa.
Bersyukurlah kepada Tuhan, sebab kasihNya sudah memulihkan seluruh aspek hidup kita, dibebaskan dari segala kutuk dosa dan maut, kitalah manusia yang paling beruntung sebab Kasih Allah telah mengubah hidup kita semua.
Yohanes 15:13  Tidak ada kasih yang lebih besar dari pada kasih seorang yang memberikan nyawanya untuk sahabat-sahabatnya.
Bila Yesus saja mau memberikan nyawaNya bagi kita sewajarnya kita yang sudah menerima kasih karuniaNya yang begitu berlimpah limpah juga melakukan hal yang sama, yaitu hidup untuk saling mengasihi.
Yohanes 15:17  Inilah perintah-Ku kepadamu: Kasihilah seorang akan yang lain."
Sebab kasih akan membawa damai bagi diri kita, bagi orang lain dan juga bagi semua orang, dimana ada kasih disana pasti ada mujizat, hidup kita penuh dengan berkat yang berlimpah limpah.
--
God bless you

Tidak ada komentar:

8 NASIHAT UNTUK PARA SUAMI

 8 NASIHAT UNTUK PARA SUAMI “Hai suami, kasihilah isterimu sebagaimana Kristus telah mengasihi jemaat dan telah menyerahkan diri-Nya baginya...